6 Macam-Macam Produk POND’ S dan Manfaatnya

Menjaga kelembutan dan keindahan kulit wajah bukan berarti wajib, namun supaya wajah kita tidak rusak dan tidak berjerawat dan ketika berkumpul sama orang yang di cintai supaya lebih senang lagi.

Perlu diingat kawan…. pasti setiap perempuan tentu keinginannya pengen selalu terlihat fres atau awet muda meskipun umurnya sudah lanjut usia. Memakai produk kecantikan adalah sebuah solusi untuk menjaga kesehatan kulit muka.

Bahkan di negara kita Indonesia sendiri, Ponds adalah salah satu jenis produk kosmetik kecantikan yang cukup lengkap. Baik mulai dari produk kecantikan yang di sediakan untuk perempuan, sampai produk kecantikan yang di sediakan untuk laki-laki.

Oke… Kawan yuk langsung simak artikel di bawah ini agar mendapatka informasi yang menarik tentang Produk POND’ S yang memang di sediakan untuk anda.

Di Bawah Ini Beberapa Macam Produk Ponds Dan Manfaatnya Terbaru

1. Pond’s White Beauty Cleansing Milk

Pond’s White Beauty Cleansing Milk  dilengkapi dengan Pearl Nutrients, Vitamin B3, dan AHA, yang mampu mengangkat kotoran dan makeup, tanpa membuat kulit wajah menjadi kering.

Kulit wajah menjadi bersih, terasa halus, dan tampak cerah. Harga RP 25.000. Perhatikan jenis wajah anda, karena biasangaya jenis cleansing milk akan berbeda.

Sebelum membeli, coba konsultasikan dengan petugas penjual kosmetiknya. Baca: Makanan Sehat Penyembuh Sakit Kepala

Cara Kerjanya

Pro-Vitamin B3 meresap ke dalam lapisan epidermis kulit unutk mencerahkan noda hitam bahkan yang sudah berbulan-bulan untuk kulit tampak putih merona noda tersamarkan dan tanpa kilap.

Formulasi Khusus Pro Vitamin B3

Kandungan Pro-Vitamin B3 di dalam Pond’s White Beauty mencerahkan jutaan sel kulit.

Bahan-Bahan

Aqua, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Glycerin, PEG-40 Stearate, Dimethicone, Steareth-2, Cetyl Alcohol, Xanthan Gum, Decyl Glucoside, Phenoxyethanol, Niacinamide, Methylparaben, Parfum, Potassium Lactate, Lactic Acid, Propylparaben, BHT, Hydrolyzed Conchiolin Protein.

Cara Mengaplikasikan

Usapkan pada wajah lalu bersihkan dengan kapas hingga bersih.

2. Pond’s Flawless White Day Cream Pond’s

flawless white ini memiliki banyak rangkaian, ada deep cleanse, intensive treatment, specific treatment dan care yang terdiri dari day cream dan night cream. Tapi untuk sekarang, aku bakal membahas yang day cream.

Manfaat dari Pond’s Flawless White Day Cream menjadikan  wajah cerah merona dengan pelembab berkandungan GenActiv Formula yang bekerja sampai ke dalam. untuk menghambat produksi melanin gelap pada sumbernya, secara efektif mengurangi noda hitam & membuat tampak lebih putih mulai dalam 7 hari.

Bahan-Bahan

Water, Stearic Acid, Niacinamide, Isopropyl Myristate, Glycerin, Cetyl Alcohol, Dimethicone, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Carbomer, Phenoxyethanol, Perfume, Glutamic Acid,Methylparaben, Titanium Dioxide, Propyl, Paraben, Sodium PCA, Allantoin, Sodium Hydroxide, Tocopheryl Acetate, Disodium EDTA, Aluminum hydroxide, Camelia sinensis, Sodium Ascorbyl Phosphate, Zinc Oxide,Alumina,CI 14700.

Cara Mengaplikasikan

Aplikasikan secara merata pada bagian wajah Anda hingga leher dan beri pijatan ringan dengan ujung jari Anda dari bawah ke atas agar krim meresap dengan baik.

Gunakan Fond’s Flawless White Visible Lightening Day Cream SPF 18/PA++ setiap pagi setelah membersihkan wajah & memakai serum untuk hasil terbaik.

Maksimalkan perawatan Anda dengan rangkaian POND’S Flawless White untuk wajah tampak lebih putih, noda hitam tersamarkan.

3. Pond’s Age Miracle Deep Action Night Cream

POND’S Age Miracle Cell ReGEN dengan tekstur mewahnya meresap seketika jauh ke dalam kulit untuk membantu mempercepat pergantian sel kulit pada saat anda tertidur dimalam hari, saat regenerasi kulit mencapai puncaknya.

Kandungan aktif Intelligent Pro-Cell Complex pada krim ini meresap & membantu mempercepat pergantian sel kulit baru, mengurangi garis-garis halus, kerutan & vlek hitam saat Anda tidur, sehingga Anda dapat merasakan kulit lembut, kencang & halus dengan tampilan lebih muda ketika Anda bangun.

Maksimalkan rangkaian perawatan Anda dengan rangkaian POND’S Age Miracle Cell Re GEN untuk wajah tampak hingga 10 tahun lebih muda.

4. Pond’s Flawless White BB Cream

Pond’s Flawless White BB Cream adalah BB cream dengan kandungan Cover GenActiv Formula (Vitamin B3, Vitamin E, Allantoin) dan SPF 30 PA ++ yang diformulasi dalam non-oily texture untuk melembabkan dan menutrisi kulit, memperbaiki tekstur kulit (menutup pori-pori, menyamarkan bekas jerawat, noda dan vlek hitam), melindungi kulit dari sinar UVA & UVB, dan secara intensif mencerahkan warna kulit.

Blemish Balm atau BB cream yang dirancang khusus bagi kulit perempuan Asia ini dapat juga diaplikasikan sebagai sheer foundation atau make up base yang memberikan hasil riasan alami atau “no make up look”.

5. Pond’s Age Miracle Cell Regen Day Cream

POND’S AGE MIRACLE CELL REGEN DAY CREAM diformulasikan khusus agar bekerja pada lapisan sel kulit untuk menampilkan kulit yang lembut, kencang, dan cerah menyeluruh.

Kandungan aktif Intelligent Pro-Cell Complex dalam krim mewah ini membantu mempercepat penggantian sel kulit baru, mengurangi garis halus, kerutan dan vlek hitam. Dengan kandungan UVA/UVB Sunscreens (SPF15/PA++), melindungi kulit dari sinar UV.

6. Pond’s Age Miracle Cell Regen Day Cream 25g

Kelebihan krim mewah selembut sentuhan sutra ini, dengan kandungan Intelligent Pro-Cell Complex, membantu meregenerasi sel kulit lebih cepat dan menyamarkan garis halus, kerutan serta tanda-tanda penuaan sehingga kulit terasa lembut dan kenyal. Siapapun tak akan pernah bisa menebak usia anda sebenarnya.

Ingredients

Water, Cyclopentasiloxane, Glycerin, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Dimethicone Crosspolymer, Niacinamide, Caprylic/Capric Triglyceride, Titanium Dioxide, PEG-10 Dimethicone, Potassium Chloride, Caprylyl Methicone, Magnesium Sulfate, Mica, PErfume, Alumina, Disteardimonium Hectorite, Stearic Acetamiide MEA, Disodium EDTA, Ammonium Lactate, Dimethicone, Retinyl Palmitate, Allantoin, Cetyl Alcohol, Butylene Glycol, Heliantus Annuus (sunflower) seed oil, iodopropynyl Butylcarbamate, BHT, CI 17200BPOM RI NA 49110102250.

Cara pemakaian

Gunakan POND’S Age Miracle Cell ReGEN Day Cream SPF 15/PA++ setiap pagi setelah membersihkan wajah dan memakai serum untuk hasil terbaik. Maksimalkan rangkaian perawatan Anda dengan rangkaian POND’S Age Miracle Cell ReGEN untuk wajah tampak hingga 10 tahun lebih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *