Inilah 5 Nomor Bedak Wardah untuk Kulit Sawo Matang

Inilah 5 Nomor Bedak Wardah untuk Kulit Sawo Matang – Bagi kalian yang memiliki kulit sawo matang, jangan khawatir tentang hal itu. Mengapa? Karena kulit sawo matang sangat eksotis, dan tidak jarang bahwa banyak wisatawan asing benar-benar ingin memiliki kulit sawo matang.

Dari pada kalian minder, lebih baik kalian memakai kosmetik Wardah yang tepat untuk menampilkan kulit wajah eksotis yang kamu  miliki. Bahkan Sekarang ini Wardah termasuk produk kosmetik populer dikalangan perempuan Indonesia di karenakan sangat  cocok untuk kulit mereka yang kecokelatan.

Dan juga kalian jangan minder lagi ya?  Karena kulit sawo matang sekarang ini merupakan kulit yang diinginkan oleh turis asing. Bagi kalian yang kurang percaya diri dengan warna kulit kalian, berikut adalah beberapa rekomendasi nomor bedak wardah untuk kulit sawo matang yang bisa kalian gunakan supaya lebih percaya diri, di antaranya adalah:

1. Wardah Compact Powder Nomor 3 

Wardah compact powder merupakan kosmetik bedak yang berbentuk padat. Produk wardah sendiri telah mengeluarkan banyak compact powder dengan berbagai formula yang terbaik untuk memuaskan para penggunanya.

Jika kalian mempunyai kulit kering, bedak yang satu ini sangat cocok buat kalian. Nomor bedak wardah untuk kulit sawo matang di produk ini, ada di nomor 3. Jadi buat kalian yang kurang percaya diri dengan warna kulit sawo matang, kalian bisa mencoba bedak ini yang ada di nomor 3..

2. Wardah Luminous Face Powder Nomor 4

Buat kalian yang mempunyai kulit sawo matang tapi tidak suka menggunakan jenis bedak padat, jangan khawatir karena wardah juga mengeluarkan produk bedak tabur yang cocok untuk kulit sawo matang.

Wardah luminous face powder merupakan produk keluaran wardah yang diperuntukkan bagi kalian yang memiliki jenis kulit berminyak. Hal itu dikarenakan dalam produk ini mengandung tepung jagung yang ampuh dalam menyerap minyak dalam wajah.

Bagi kalian yang mencari bedak yang cocok untuk kulit sawo matang, produk ini memiliki 4 shade, yaitu ivory, light beige, beige, dan natural. Natural atau beige adalah shade yang cocok bagi kalian yang memiliki warna kulit sawo matang adalah nomor 4.

3. Wardah Exclusive Two Way Cake Nomor 2

Produk yang satu ini merupakan bedak padat dengan foundation. Jadi kosmetik wardah yang satu ini dapat berfungsi sebagai alas bedak yang menyamarkan noda di wajah supaya terlihat bersih dan mulus. Namun, produk yang satu ini hanya cocok digunakan oleh jenis kulit yang berminyak dan juga kulit sensitif.

Jadi bagi kalian yang mencari nomor bedak wardah untuk kulit sawo matang di produk ini adalah nomor 2. Nomor tersebut sangat cocok untuk warna kulit sawo matang, karena tidak terlalu putih. Usahakan jika kalian memiliki kulit sawo matang, pilihlah bedak dengan warna kecoklatan tapi yang tidak terang.

4. Wardah Lightening Two Way Cake Extra Cover Nomor 4

Produk yang satu ini memiliki fungsi mengcover wajah secara merata seperti namanya. Bedak yang ini memiliki ketahanan lebih lama saat digunakan, jadi kalian tidak perlu touch up setiap saat. Bagi kalian yang berkulit sawo matang jika ingin menggunakan produk ini, kalian bisa memilih nomor bedak wardah untuk kulit sawo matang yang nomor 4 atau disebut dengan shade natural.

5. Wardah Luminous Compact Powder Nomor 4

Bagi kalian yang memiliki jenis kulit normal, berminyak, maupun kering, kalian bisa menggunakan bedak yang satu ini, karena bedak ini sangat ringan digunakan. Di produk ini tersedia empat varian warna, yaitu natural, light beige, beige, dan ivory. Bagi kalian yang mempunyai kulit sawo matang kalian bisa memilih warna yang nomor 4 aja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *