2 BB Cream Wardah Terbaik untuk Kulit Berminyak

2 BB Cream Wardah Terbaik untuk Kulit Berminyak – Apakah Anda sudah mengatahuinbahwa penggunaan BB Cream sebelum mengaplikasikan make up ternyata dapat melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari langsung. Maka dari itu, BB Cream yang bagus adalah BB Cream yang mengandung besaran SPF sesuai yang dibutuhkan oleh kulit.

Karena pemakaian BB Cream dianggap penting, maka pasar kosmetik Indonesia pun dibanjiri oleh berbagai jenis BB Cream dari brand kecantikan, salah satunya adalah label kosmetik halal, Wardah.

Dengan menggunakan BB Cream juga dianggap mampu membuat kulit wajah tidak langsung tertempel dengan berbagai macam make up yang Anda poleskan.

Sehingga kulit wajah terlindungi dari berbagai macam bahan yang tidak baik untuk kesehatan kulit yang bisa menimbulkan masalah jerawat atau alergi lainnya.

BB Cream Wardah sendiri mengeluarkan 2 varian untuk 2 jenis kulit yang berbeda yaitu:

1. Wardah BB Everyday Beauty Balm Cream untuk Jenis Kulit Berminyak

Kemasan dari BB Everyday Beauty Balm Cream ini hanya kardus berwarna hijau. Pada bagian depan terdapat penjelasan varian serta kandungan yang berbeda dari masing-masing varian, hingga netto dari produk. Sedangkan bagian belakang packaging terdapat penjelasan lebih lengkap mengenai bahan-bahan yang terkandung di dalam produk serta cara pemakaian produk.

Kemasan dari BB Everyday Beauty Balm Cream ini hanya kardus berwarna hijau. Pada bagian depan terdapat penjelasan varian serta kandungan yang berbeda dari masing-masing varian, hingga netto dari produk.

Sedangkan bagian belakang packaging terdapat penjelasan lebih lengkap mengenai bahan-bahan yang terkandung di dalam produk serta cara pemakaian produk. Produk BB Cream ini sendiri dikemas dalam wadah tube dengan tutup berwarna hijau yang dapat diputar hingga terlepas.

Lubang pada tube BB cream memiliki diameter yang pas, tidak membuat Anda kelebihan saat memencetnya. Kemasannya yang simple dan mungil membuatnya bisa dengan mudah dibawa ke mana-mana. Untuk kemasan 15 ml, dibanderol dengan harga Rp 25 ribuan saja.

Varian warna pada BB Cream Everyday Beauty Balm tersedia dalam 2 shade, yakni light dan natural. Shade light cocok digunakan untuk Anda yang menginginkan hasil cerah saat mengaplikasikannya karena memiliki tone cerah berwarna light brown.

Sedangkan untuk shade natural memiliki warna yang cenderung warm seperti kuning langsat. Anda hanya perlu menyesuaikan dengan warna kulit Anda saat memilihnya, agar tidak terlalu gelap maupun terlalu terang.

Untuk coverage, BB Cream ini sangat menutup seluruh kekurangan di wajah Anda, baik itu noda hitam maupun noda bekas jerawat. Teksturnya yang creamy dan agak cair membuatnya mudah untuk di-blend, baik menggunakan jari ataupun kuas aplikator.

BB Cream Wardah ini termasuk dalam BB Cream yang bagus untuk menjaga kulit Anda dari paparan sinar matahari secara langsung. Selain ringan dipakai, BB Cream ini tidak berbau alias no perfume, jadi tidak mengganggu saat Anda menggunakannya.

2. Wardah Lightening BB Cream yang Efektif Digunakan Pada Jenis Kulit Kering.

Wardah Lightening BB Cream ini di gunakan untuk jenis kulit kering karena akan memberikan efek glowing yang membuat wajah terlihat lebih fresh.

Sedangkan Wardah BB Everyday Beauty Balm Cream lebih cocok untuk Anda yang memiliki kulit wajah berminyak, karena BB Cream ini diklaim mampu menahan minyak pada wajah dengan kandungan water break technology oil control-nya.

Selain itu, BB Cream ini memang memiliki hasil yang lebih ringan dan memberikan efek natural di wajah Anda. Namun, kelemahannya adalah hanya mampu bertahan selama kurang lebih 3 jam untuk menahan minyak di wajah. Karena perlahan-lahan akan timbul efek glowing dari hasil akhirnya. Bisa diset bedak tabur setelahnya untuk oil control yang lebih lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *