7 Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak

7 Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak – Mempunyai wajah berminyak memang sangat merepotkan. Tetapi jangan salah, karena saat ini Anda sudah bisa menyingkirkan wajah berminyak dengan cara yang mudah.

Terdapat beberapa cara yang bisa Anda lakukan, salah satunya yaitu dengan menggunakan bedak wardah untuk kulit berminyak agar wajah Anda bisa terlihat lebih segar, lembab dan makeup terlihat lebih sempurna.

Sehingga Anda akan tampil lebih percaya diri. Sebagian besar perempuan pasti mempunyai masalah kulit berminyak. Biasanya, kulit berminyak bisa menjadi titik awal munculnya jerawat, sehingga sangat membuat kesal. Apakah Anda juga mengalami hal seperti ini?

Apakah Anda juga mengalami kesulitan mencari bedak yang sangat cocok untuk kulit berminyak atau bahkan berjerawat? Anda tidak perlu terlalu lama galau.

Anda bisa menggunakan bedak wardah untuk kulit berminyak yang nyaman digunakan. Bedak wardah memang bermacam-macam, lalu apa saja bedak wardah yang cocok untuk jenis kulit Anda yang berminyak. Silahkan simak di bawah ini!

1. Wardah compact powder

Bedak padat wardah compact powder yang satu ini mempunyai partikel yang sangat halus. Formulanya juga sangat ringan dikulit dan sangat aman digunakan pada kulit. Bebas kilap merupakan keunggulan dari bedak wardah ini yang paling disukai oleh para penggunanya.

Sehingga dengan menggunakan bedak ini, wajah Anda bisa tampil lebih matte seharian. Jadi, jika Anda mempunyai kulit wajah yang normal, kombinasi atau cenderung wajah berminyak, sangat cocok dengan jenis bedak yang satu ini.

Bedak wardah compact powder ini terdiri dari 4 varian warna yatu Beige, Ivory, Light Beige dan Natural. Bahkan untuk mendapatkannya Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang dalam.

2. Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel

Bedak Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel memang bedak yang multifungsi. Artinya, bedak wardah yang satu ini tidak hanya mengandung powder tetapi juga foundation.

Bedak ini mempunyai tekstur yang halus dan lembut di wajah. bedak ini menjadi favorit orang-orang yang mencari medium coverage untuk digunakan di acara penting seharian. Keunggulan dari bedak ini adalah sangat tahan lama ketika digunakan.

Selain itu, bedak ini sangat cocok untuk wajah Anda yang berminyak karena mampu menyerap minyak. dilengkapi juga dengan ekstrak licorice, perlindungan sinar UV dan vitamin E yang sangat bermanfaat untuk menutrisi kulit. Bedak ini tersedia 4 varian yaitu Beige, Golden Beige, Sheer Pink dan Natural.

3. Wardah Luminous Two Way Cake

Bedak Wardah Luminous Two Way Cake terdapat kandungan oil control yang sangat baik untuk menyerap minyak di wajah. Dengan menggunakan bedak ini, wajah Anda akan bebas kilap seharian. Selain itu, bedak ini sangat cocok untuk kulit yang berjerawat.

Keunggulan lainnya yaitu tidak mengandung bahan yang bersifat comedogenic atau bahan yang bisa menyumbat pori-pori dan juga penyebab jerawat. Bedak Wardah Luminous Two Way Cake mengandung vitamin E yang berkhasiat untuk melembapkan kulit dan sebagai anti oksidan yang dapat membantu pencegahan penuaan din.

4. Wardah Luminous Face Powder

Bedak wardah luminous face powder merupakan bedak tabur dari yang sangat cocok untuk kulit gelap karena tidak akan membuat warna kulit anda terlihat belang.

Bedak ini mudah dibalurkan karena teksturnya yang tidak menggumpal. Selain itu, bedak wardah ini mengandung micropowder sehingga bisa menempel sempurna dengan wajah bahkan seperti tidak menggunakan makeup sama sekali. Ketika memilih warna bedak ini, pilihlah warna yang paling dekat dengan warna kulit Anda.

5. Wardah Acne Face Powder

Bedak tabur wardah acne face powder dibuat khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat. Bedak ini mempunyai keunggulan yaitu kandungan oil control yang dapat membantu menyerap minyak berlebihan.

Selain itu, bedak ini berfungsi mencegah dan mengurangi timbulnya jerawat karena mengandung triclosan dan salicylic acid. Terdapat juga kandungan microfine yang membuat bedak ini sangat ringan dan nyaman digunakan untuk sehari-hari.

6. Wardah Everyday Shine Free BB Loose Powder

Produk ini merupakan bedak tabur transparan yang mengandung oil absorber sehingga mampu membantu mengendalikan minyak berlebih pada wajah.

Wardah Everyday Shine Free BB Loose Powder memiliki tekstur ringan dengan partikel light-reflecting, memberikan hasil akhir soft focus yang membantu menyamarkan garis halus pada wajah.

Hadir dalam kemasan yang mungil, bedak tabur ini sangat cocok untuk kamu bawa-bawa dan kamu gunakan untuk touch up saat wajah sudah mulai mengilap.

7. Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel

Bedak Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel ini merupakan perpaduan bedak dan foundation. Bedak ini memiliki tekstur yang halus dan lembut di wajah.

Keunggulannya, produk ini mampu bertahan lama saat digunakan pada wajah apalagi buat kamu yang memiliki kulit wajah kombinasi dan berminyak.

Bukan hanya itu saja, bedak Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel ini juga dilengkapi dengan ekstrak licorice, UV Protection dan juga vitamin E yang dapat sekaligus menjaga kesehatan kulit wajahmu.

Demikianlah ulasan tentang 7 Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak. Silahkan beli di daerah masing-masing apabila 7 Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak sudah pas menjadi pilihan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *