5 Bedak Inez untuk Kulit Kering dan Berminyak

5 Bedak Inez untuk Kulit Kering dan Berminyak – Sudah bukan rahasia lagi, jika wajah kering menjadi musuh semua wanita. Pasalnya, akan membuat wajah terlihat lebih tua dari usia sebenarnya. Selain itu, wajah yang kering akan membuat makeup susah diaplikasikan.

Sedangkan merias wajah bagi pemilik kulit wajah kering pastinya membutuhkan produk yang ekstra melembapkan wajah. Kamu yang memiliki kulit wajah kering, pastinya membutuhkan skincare yang lebih intens agar riasan lebih menyatu di wajah.

Nah soal penggunaan bedak padat, terkadang jika salah memilihnya, yang ada bedak padat sulit diaplikasikan di wajah kamu yang kondisinya kering. Oleh karena itu, kamu perlu memperhatikan dengan seksama kandungan apa saja yang terdapat dalam bedak pada yang hendak kamu gunakan.

Kulit wajah yang kering, tentunya membutuhkan bedak padat yang didalamnya formula khusus untuk menjaga kelembapan wajah dan riasan wajah kamu tidak cakey.

Berikut ini rekomendasi bedak padat Inez yang cocok bagi kalian yang memiliki kulit kering agar hasil riasan lebih membaur dengan kulit, yuk simak ulasannya!

1. Inez Precious Powdery Cake 03 Mystic Rose Bedak Padat Compact Powder

Paduan alas bedak dan bedak padat yang diperkaya dengan ekstrak mulbery untuk menyamarkan noda hitam dan mencerahkan kulit wajah. Dilengkapi dengan vitamin A & E untuk menjaga kelembaban kulit dan sebagai anti oksidan.

2. Bedak Inez Preciousc Powdery Cake 12 GR

paduan dari alas bedak dan bedak padat yang di perkaya dengan ekstak mulbery, sehingga dapat menyamarkan noda hitam dan mencerahkan wajah, bahkan di lengkapi dengan vitamin A dan E yang berguna untuk menjaga kelembapan kulit juga sebagai anti oksidan yang mengandung SPF 15.

Inez Precious Powdery Cake ini terdiri dari beberapa varian, diantaranya adalah 01. Natural 03. Mistyrose.

3. Inez Lustrous Pressed Powder

Bedak dari Inez yang dikhususkan untuk menyempurnakan tata rias Mampu menyamarkan garis garis halus pada wajah Butiran bedak yang ringan dan halus Membuat riasan wajah lembut alami dan Mengandung UV Protection.

4. Inez Kosmetik Refill Lustrous Pressed Powder 11 Golden Nude

Diperkaya dengan Vitamin A dan E, serta ekstrak dari bahan-bahan natural yang berfungsi sebagai Emolien, yaitu Sunflower Seed Oil, Corn Oil, Sesame Seed Oil, Macadamia Oil, dan Olive Fruit Oil. Juga mengandung UV protection untuk melindungi kulit dari sinar ultraviolet matahari.

5. Inez Satin Smooth Liquid Foundation

Jangan lupa dikocok dulu kata BA-nya, ini foundation yang biasa kugunakan sebelum menggunakan bedak tabur dan two way cake, sampai saat ini, produk ini merupakan alas bedak merk lokal paling bagus yang pernah kupunya, aku suka banget.

Ketika diaplikasikan ke wajah, alas bedak inez ini lembut banget dan ringan, pantes aja dia kasih nama satin smooth coveragenya pun bagus banget, hasilnya matte karena memang oil free, wajah terlihat natural. Sangat cocok bagi pemilik kulit kering dan berminyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *