Lipstik La Tulipe Warna Peach

Kalau bicara mengenai produk kecantikan di Negara kita itu pasti tidak kalah menariknya dari pada produk buatan luar. Salah satu yang bisa dirujuk sebagai pilihan adalah produk dari La Tulipe Cosmetique.

Aneka produk dari brand lokal ini sudah lama dipercaya untuk membantu wanita Indonesia tampil lebih percaya diri. La Tulipe sudah berdiri pada 1980, dan brand ini namanya diabadikan juga dalam logonya yang berupa bunga tulip.

Mempunyai harapan bahwa penggunannya akan selalu cantik dan tak mudah keriput layaknya bunga tulip yang selalu tegak dan tak mudah layu. Awalnya mereka adalah sebuah home industry, namun seiring berjalannya waktu mereka berhasil meraih berbagai penghargaan bergengsi atas produknya hingga menjadi besar seperti saat ini.

Kosmetik ini pun telah mendapat sertifikat halal dari MUI dan membuat para muslimah merasa aman memakainya. Brand ini juga telah berhasil menembus pasar Brunei Darussalam. Yang paling banyak dicari adalah lipstik dari La Tulipe.

Produk lipstiknya banyak jadi pilihan wanita masa kini karena warnanya menarik dan berkualitas produknya. Namun di halaman ini yang kami akan bahas adalah Lipstik La Tulipe warna peach walaupun warna peach yang ada pada lipstick La Tulipe jarang sekali untuk di temukan.

Bahkan kami sudah mencarinya di berbagai media masih belum ketemu. Tapi kamu jangan pusing dulu untuk mencarinya, karena di halaman ini kami akan persembahkan 1 Lipstick La Tulipe Warna Peach untuk kamu yang mencarinya walaupun bercampur dengan warna lain.

La Tulipe (Beach Coral)

Warna lipstik memang bisa mempengaruhi kecerahan wajah penggunanya. Cocok untuk kulit sawo matang, Anda bisa gunakan lipstik La Tulipe dengan warna Beach Coral. Ini adalah lipstik nude dengan warna oranye dan peach yang menarik.

Dikemas menarik dengan berat 3,5 gram, produk ini sedikit creamy sehingga berkesan lembap di bibir. Tekstur creamy hanya terasa pada saat dioles dan beberapa jam setelahnya kesan creamy pun hilang.

Anda perlu mengulas kembali jika menginginkan tekstur creamy. Lipstik satu ini bisa dibeli di Tokopedia harganya berkisar Rp 40.000 kalau tidak ada perubahan.

Mohon maaf untuk sementara waktu karena kami tidak bisa membantu kebutuhan anda secara maksimal untuk memberikan imformasi tentang Lipstik La Tulipe Warna Peach pada sekarang ini dikarenakan memang sangat sulit untuk mencarinya karena hal itu semua butuh review lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *