5 Warna Bedak Marcks

Apakah Anda suka menggunakan bedak untuk riasan sehari-hari? Maka jawabannya adalah bubuk Marcks layak sekali untuk Anda! Karena bedak marcks ini harganya cukup murah tidak sampai menguras isi dompet Anda.

Dan apalagi ketika bedak marcks ini di aplikasikan pada wajah maka tampak wajah Anda akan menjadi nyaman dan berseri-seri seakan-akan bedak ini adalah bedak idaman yang tidak akan di tinggalkan ketika mau bepergian ketempat manapun berada.

Kini dengan hadirnya lima pilihan warna, ledakan bedak Marcks ini dapat membuat wajah Anda terlihat bercahaya dan alami. Apakah Anda sudah tertarik untuk mencobanya? Nah…….berikut inilah ada5 warna bubuk bedak Marck untuk setiap warna kulit, yang sangat cocok dengan kulit Anda?

Warna White Marcks, Cocok untuk Kulit Putih

Apakah Anda sangat suka menggunakan bedak bayi putih? Satu-satunya waktu Anda untuk dapat mengubahnya ialah, dengan menggunakan bedak Marcks White Color. Seperti namanya, bubuk serbuk ini berwarna putih murni.

Bedak warna ini bekerja paling baik dengan tampilan non-makeup karena tidak mengubah warna kulit dan membuat wajah Anda terlihat lebih cerah. Tidak perlu khawatir, karena warna putih bubuk Marcks tidak membuat wajah Anda berkilau.

Bedak putih ini bisa Anda gunakan untuk memanggang atau mengunci riasan Anda secara alami. Warna-warna ini cocok untuk riasan sehari-hari.

Bubuk Creme Marcks, Cocok untuk Kulit Cendrung Berminyak

Ingin mencoba bedak bubuk? Tidak perlu membeli yang mahal, Anda dapat membuatnya tanpa cacat dengan menggunakan bubuk Marcks Creme. Jika dibandingkan dengan Marcks Powder lainnya, warna Creme ini sedikit lebih kuning. Keren kan he he he…..

Warna krim ini berwarna kuning muda yang lebih cocok untuk kulit berminyak Anda. Warna kuning bubuk membantu mencerahkan dan menutupi lingkaran hitam yang ada di area mata. Dan juga warnanya cenderung menjadi lebih hangat.

Invisible Marcks Powder, Cocok untuk Seluruh Kulit

Apakah Anda ingin hasil yang kompleks terlihat terintegrasi dengan warna kulit asli Anda? Anda dapat memilih bubuk warna yang tidak terlihat. Warna bubuk ini paling netral jika dibandingkan dengan warna bubuk Marcks lainnya.

Ini adalah bubuk krem yang dapat dicampur dengan semua kulit. Bedak ini bisa alami tanpa warna kulit, sehingga wajah Anda tidak terlihat lemah. Anda dapat menggunakan bubuk ini sebagai pengaturan bubuk atau menggunakannya tanpa riasan dasar.

Bubuk Rose Marcks, untuk Kulit Kecokelatan

Selain itu, warna paling unik Marcks adalah pink. Bubuk ini sangat jarang ditemukan pada bubuk lain. Warna bubuk ini adalah merah muda lembut yang memberikan kesan cerah pada kulit kulit, sehingga warna bubuk lebih cocok untuk tan.

Tidak perlu khawatir kulit Anda akan kelihatan seperti menggunakan bubuk merah muda, bubuk merah muda yang diproduksi Marcks akan menyatu dengan kulit dan memberikan tampilan yang lebih cerah. Juga, bubuk Marcks Pink, kulit ini tidak terlihat lemah, lho!

Serbuk Beige Marcks, Cocok untuk Kulit Gelap

Apakah Anda salahsatu mencari warna yang tepat untuk kulit gelap? Agar hasilnya menyatu dengan kulit Anda dan juga terlihat alami, Anda bisa menggunakan produk bedak Beige Marcks Original Powder ini. Warna bubuk ini lebih gelap dari bubuk Marcks lainnya.

Bubuk krem ini tidak tampak oranye di kulit, sehingga tidak terlihat kusam. Anda juga dapat menggunakan warna bubuk ini sebagai pengganti bronzer untuk digunakan di bagian luar wajah Anda.

Akhir Kata

Bedak lokal ini masih menjadi favorit para penggemar kecantikan apalagi di negara kita sendiri Indonesia, karena formula bedak ini mengontrol kelebihan produksi minyak pada wajah dan juga hasil yang alami. Butiran bubuk halus membuat produk ini nyaman dipakai setiap hari. Anda bisa membeli bubuk Marcks dengan harga Rp 35 ribu. Namun harga ini bisa berubah sewaktu-waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *