5 Manfaat BB Cream Wardah Bagi Kulit dan Wajah

BB Cream dikenal sampai saat ini sebagai produk kecantikan. Terutama pada BB Cream dari Wardah. BB Cream di sini di bagi menjadi dua pilihan, yaitu Wardah Lightening, BB Cream untuk kulit kering dan Everyday, BB Cream untuk mereka yang memiliki kulit berminyak. Kedua jenis BB Cream ini tidak hanya berfungsi sebagai makeup tetapi juga memiliki sejumlah fungsi perawatan kulit.

Sebelum Anda mengetahui manfaat BB Cream ini, Anda harus tahu bahwa BB Cream bukan hanya digunakan untuk perawatan pengelupasan wajah. Namun, penggunaan Cream ini tidak hanya untuk perawatan dan perlindungan kulit, tetapi fungsi BB Cream ini juga bisa menutupi masalah kulit merah dan masalah lain pada wajah.

Apa itu BB Cream?

BB Cream adalah produk kecantikan yang mencakup krim yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit Anda dan meningkatkan warna kulit yang tidak merata menjadi rata.

Beauty balm atau disebut juga BB cream memiliki tekstur lebih ringan dari alas, tetapi lebih terkonsentrasi daripada pelembab berwarna. BB cream terkadang mengandung SPF, tetapi bahan utamanya adalah antioksidan yang membantu melindungi kulit dari radikal bebas dan mencegah polusi.

Dengan kata lain, manfaat BB Cream hampir sama, tetapi dengan formula yang lebih ringan.
Tidak hanya itu, ketika Anda menggunakan BB Cream, Anda tidak lagi harus menggunakan pelembab khusus, tabir surya dan primer khusus, tidak heran bahwa BB Cream dianggap sebagai produk yang lengkap dan efisien.

5 Manfaat BB Cream Wardah

1. Menjadi Pelembab kulit

Selain membuat kulit Anda terlihat lebih halus dan lebih tidak sempurna di permukaan, Everyday BB Cream Wardah menggabungkan teknologi Break Break yang memastikan bahwa kulit Anda terasa dingin, lembab dan segar.

Tidak hanya itu, Daily Cream juga mengandung Aloe Vera Extract dan Bio-Hyaluronic Acid yang berfungsi untuk menyehatkan kulit dan melembabkannya. Lidah buaya memiliki manfaat menenangkan dan menutupi kulit untuk menjaga kelembaban.

Lidah buaya juga mengandung banyak antioksidan dan mineral yang baik untuk kulit. Selain itu, juga mengandung asam hialuronat yang dikenal sebagai bahan perawatan kulit yang baik karena fungsinya membantu produksi kolagen bekerja dengan baik. Kolagen adalah bahan penting dalam kulit Anda untuk menjaga kekenyalan dan kehalusan kulit Anda.

2. Melindungi Kulit dari Sinar UV

Baik dalam Wardah BB Cream, keduanya dan Lightening, melindungi kulit dari sinar matahari yang keras. BB Cream Harian mengandung SPF30 sementara Lightening BB Cream, SPF32 dengan PA +++.

Seperti yang kita ketahui, SPF adalah faktor perlindungan matahari. SPF adalah ukuran perlindungan UVB. UVB adalah penyebab sinar matahari, merusak epidermis, lapisan atas kulit. Padahal PA adalah simbol perlindungan untuk UVA. UVA menghancurkan lapisan dalam, lapisan sumbangan. UVA akan merusak kolagen dan kulit elastis.

3. Mengontrol Produksi Sebum

Witch hazel ekstrim dan zona mengkilap di Daily BB Cream dapat membantu Anda dengan masalah kulit berminyak karena memiliki tugas mengendalikan minyak atau disebut sebum untuk kulit berminyak dan berminyak.

Witch hazel adalah zat alami yang diketahui memiliki fungsi anti-inflamasi dan anti-bakteri. Zinc gluconate juga memiliki fungsi anti-inflamasi yang baik untuk mengontrol sebum dan menghilangkan jerawat.

4. Melindungi Kulit Anda dari Radikal Bebas

Baik Light Cream dan Everyday BB Cream memiliki berbagai antioksidan yang dapat membantu melindungi dan melindungi kulit Anda dari radikal bebas. Antioksidan adalah molekul yang memiliki kekuatan untuk menghambat proses oksidasi molekul lain.

Di kulit, oksidasi dapat menyebabkan radikal bebas, yang menyebabkan kerusakan pada sel-sel kulit. Radikal bebas dapat dibuat dengan cepat ketika kulit terpapar faktor eksternal seperti polusi dan matahari. Antioksidan dalam Wardah BB Cream termasuk vitamin C, licorice, dan vitamin B3.

Vitamin C memiliki fungsi menyeimbangkan warna kulit, melindungi terhadap polusi yang buruk, dan melembabkan. Licorice memiliki kekuatan untuk melindungi kulit dari kulit dan bintik-bintik gelap pada kulit.

Sementara vitamin B3 atau Niacin dapat membantu memperbaiki lapisan epidermis kulit dan tetap lembab. Selain itu, vitamin B3 menjaga kulit tetap halus dan halus dan mencegah pembentukan flek hitam.

5. Bagus untuk Kulit Sensitif

Berita bagus bagi Anda yang memiliki kulit sensitif! Pemilik kulit sensitif sering tidak berani mencoba BB Cream karena banyak bahan di dalamnya, atau menggunakan aroma yang dapat memiliki reaksi negatif terhadap kulit sensitif.

Namun, Krim Wardah masih dapat digunakan bahkan jika kulit Anda sensitif. Selain beragam vitamin, herbal dan antioksidan yang baik untuk nutrisi kulit, BB Cream Wardah juga dibuat tanpa minyak atau minyak dan tidak mengandung parfum.

Cara yang Tepat Menggunakan BB Cream

Sebelum menggunakan BB Cream, ada beberapa hal penting yang harus Anda lakukan. Berikut adalah beberapa cara untuk menggunakan BB Cream untuk mendapatkan manfaat dari BB Cream secara umum:

1. Membersihkan Wajah

Pertama-tama cuci muka dengan susu pembersih untuk menghilangkan kotoran dari wajah Anda, lalu bersihkan dengan sabun lagi.

2. Pilih dan Oleskan BB Cream yang Cocok untuk Kulit Anda

Dianjurkan untuk menggunakan BB Cream yang mengandung SPF, karena bahan ini cocok untuk semua jenis kulit.

3. Pilih dan Oleskan BB Cream Sesuai dengan Warna Kulit Anda

Penggunaan BB Cream harus disesuaikan dengan warna kulit. Pilih BB Cream yang ringan. Jangan memilih BB Cream untuk warna yang lebih terang dibandingkan dengan kulit karena akan terlihat bergaris nanti.

4. Oleskan BB Cream

Tempatkan jumlah dalam BB Cream (kira-kira seukuran jari) di telapak tangan dan oleskan secara merata pada wajah, dalam gerakan melingkar yang lembut. Jangan menggunakan BB Cream terlalu banyak, cukup oleskan ke wajah Anda, seperti dahi, hidung, kanan dan kiri. Jangan lupa area di matamu. Anda bahkan dapat menggunakan BB Cream tambahan jika Anda ingin menyamarkan ketidaksempurnaan di wajah Anda.

Waktu Terbaik untuk Menggunakan BB Cream

Jika Anda sudah tahu apa manfaat BB Cream, Anda juga perlu tahu waktu yang tepat untuk menggunakan BB Cream. Di bawah ini adalah waktu terbaik untuk menggunakan BB Cream:

1. Gunakan BB Cream Saat Bepergian

Salah satu bagian paling menyebalkan dari perjalanan ini adalah mencoba mencari tahu produk apa yang harus disimpan dalam tas rias Anda. Karena krim BB sangat fleksibel, Anda dapat melakukan rutinitas dan menghemat ruang di tas travel Anda.

2. Gunakan BB Cream Sesegera Mungkin

Tidak punya waktu untuk menggunakan riasan utama, pengoreksi warna, concealer, dan foundation? Tidak masalah! Gunakan hanya krim BB yang diformulasikan untuk memenuhi kebutuhan spesifik Anda daripada menerapkan beberapa produk. Krim BB akan membuat wajah Anda terlihat segar selama rutinitas Anda.

3. Gunakan BB Cream Jika Anda Tidak Ingin Menggunakan Riasan

Jika Anda tidak ingin menggunakan riasan, BB Cream adalah cara yang bagus untuk terlihat sebagus riasan Anda. Oleskan krim BB sesuai dengan warna kulit alami Anda. Selesai dengan lapisan maskara dan sedikit krim dan Anda siap!

4. Gunakan BB Cream untuk Narsis

Ketika mengambil foto selfie atau memotret diri sendiri, Anda pasti ingin kulit Anda terlihat sama baiknya, bukan? BB Cream dapat membantu memperbaiki kulit dan wajah Anda, jadi gunakan krim BB sebelum mengambil selfie dengan kamera ponsel Anda.

Gunakan BB Cream saat Anda ingin menenangkan kulit wajah Anda agar tidak bertambah berat
Jika Anda ingin mencuci kulit wajah dari riasan yang tebal tetapi tetap ingin terlihat segar dan bagus, krim BB adalah cara terbaik.

Jika Anda ingin menutupi lebih dari halaman Anda daripada bekas jerawat, misalnya, tanpa menggunakan alas bedak, coba letakkan krim BB sebelum menutupi semua kekurangan yang Anda lihat melalui loker.

Gunakan krim BB ketika saya akan wawancara, tetapi saya tidak ingin menggunakan make-up
Punya rencana wawancara yang bagus atau acara mendatang? Jangan khawatir! Jika Anda tidak ingin menggunakan riasan dan tidak ingin membuat kulit Anda iritasi, krim BB adalah pilihan yang tepat.

5. Gunakan BB Cream Saat Kulit Anda Terlihat Merah

Jika Anda membutuhkan koreksi warna yang besar, krim BB tersedia dalam warna yang tidak konvensional seperti hijau untuk menetralkan warna kulit dan noda sejati.

6. Gunakan BB Cream Saat Bepergian ke Pantai

Jika Anda pergi ke pantai, Anda mungkin tidak ingin memakai makeup lengkap. Tetapi bagaimana jika Anda berencana membuat pemotretan yang tidak sesuai. BB Cream bisa menghemat! BB Cream akan membantu melindungi kulit wajah Anda dari kesakitan ketika bepergian ke pantai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *