Manfaat Tender Care Protecting Balm

Tender Care Protecting Balm ialah variant Rose yang memiliki warna shocking pink, kalau variant Original bentuknya itu sama dengan yang rose, cuma bedanya adalah warna baby pink.

untuk itu produk ini sudah mencapai perkisaran 30 tahun lebih yang sudah beredar di berbagai pasaran, jadi bisa disimpulkan dan tidak perlu ragu lagi bahwa pasti di balik khasiat produk ini lumayan bagus. Bahkan tetangga sebelah sudah mengenal produk ini kalau gak salah mulai tahun 2014 katanya. Jadi bisa di katakan mereka memakai produk ini adalah 6 tahunan.

Dan tender care ini sudah punya banyak variant yang bisa dipilih sesui selera anda, baik mulai dari original, vanilla, caramel, coconut, cherry, almond, chocolate, rose, blackcurrant, hingga yang terakhir muncul honey. Kalau penasaran jangan ragu, yuk baca di bawah ini.

Pembahasan Packaging

Mari kita bahas dari packagingnya terlebih dahulu, setelah kotak dibuka maka akan muncul si telur Tender Care ini. Untuk kardus  Original, hanya putih polos dengan tulisan Tender Love and Care di atasnya.

Sedangkan untuk Rose, kardus bagian dalamnya sungguh manis, banyak gambar mawar di sekelilingnya dan bertuliskan Loved since 1980 di bagian atasnya.

Perbedaan Komposisi Keduanya

1. komposisi Tender Care Rose

Petrolatum, Caprylic / Capric, Triglyceride, Paraffinum Liquidum, Cera Alba, Paraffin, Acetylated Lanolin, Cetyl Alcohol, Parfum, Tocopheryl Acetate, Glyceryl Caprylate, Helianthus Annuus Seed Oil, Rosa Damascena Flower Extract, Tocopherol.

2. komposisi Tender Care Original

Petrolatum, Caprylic / Capric, Triglyceride, Paraffinum Liquidum, Cera Alba, Paraffin, Acetylated Lanolin, Cetyl Alcohol, Tocopheryl Acetate, Propylparaben.

Jadi, bagi yang sensitif dengan pewangi, bisa anda pilih variant Original karena free fragrance. Tender Care ini dibuat di India dan bernetto 15 ml dan isinya lumayan banyak. Untuk mengetahui expirednya dapat dilihat di bagian bawah kardus.

Manfaat dan Fungsinya

Menurut keterangan di kardus mininya, Tender Care ini adalah balm untuk menjaga kelembaban dan kehalusan kulit. Aplikasikan pada kulit yang sering kering, kasar, atau bermasalah.

Menurut keterangan di websitenya Tender Care Protecting Balm ini praktis untuk dimasukkan ke dalam tas Anda atau diberikan sebagai hadiah istimewa. Tender Care ini adalah balm cantik yang diformulasikan khusus untuk kulit kering.

Dengan paduan Emolien, Beeswax dan Vitamin E yang begitu efektif hingga formulanya dipertahankan sama seperti pertama kali dilahirkan pada tahun 1980.

Apa sih Emolien itu……?

Emolien adalah bahan-bahan yang digunakan untuk mencegah atau mengurangi kekeringan, sebagai perlindungan bagi kulit. Dari sudut biokimia, kekeringan merupakan ukuran dari kandungan air kulit, dan aksi emollient merupakan fenomena yang berhubungan dengan konservasi air.

Jadi, paduan bahannya kebanyakan berfungsi untuk menutrisi bagian kulit yang kering. Produk ini multifungsi, Anda bisa menggunakannya pada bibir kamu yang kering, bagian mata, siku maupun tumit yang kasar, dan pada kutikula kuku.

Ada yang bilang produk ini bisa meredakan luka bakar, dioleskan untuk ruam popok pada bayi, menyamarkan bekas luka, digunakan pada bagian wajah yang terkelupas akibat kering, diolesin pada jerawat, dann banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *