Perbedaan Cream Macora Asli dan Palsu yang Perlu Diketahui

Perbedaan Cream Macora Asli dan Palsu – Memiliki wajah yang cerah, putih, merona, bebas dari jerawat dan flek hitam adalah impian semua orang, terutama kaum wanita.

Wanita sangat merasa takut dengan kerutan, jerawat serta flek yang membuat wajah mereka kurang enak dipandang. Jerawat dan flek juga mengurangi kepercayaan diri seseorang, baik di depan pasangan, di depan teman-teman, juga di lingkungan pekerjaan.

Memiliki wajah yang bersih dan putih merupakan asset penting yang membuat kita semakin percaya diri. Ada banyak krim wajah yang dijual bebas di pasaran. Tapi apakah semua krim wajah itu dijamin aman? Jawabannya tidak.

Anda ingin memiliki wajah mulus, putih, kencang dan glowing, berapa budget yang harus anda keluarkan? Jika anda memilih produk yang murah tapi tidak terjamin keamanannya, tentunya sangat beresiko bagi anda.

Jika anda memilih untuk berkonsultasi ke dokter dan perawatan wajah ke klinik, tentunya membutuhkan budget yang besar.

Harga Cream Macora Skincare

Harga Macora Skincare Original – Jadi, apa solusi bagi setiap permasalahan kulit yang aman, tanpa perlu merogoh kocek jutaan?

Jawabannya adalah macora skincare. Harga macora skincare sangatlah bersahabat, yaitu antara 210 ribu per paketnya. Satu paket macora skincare terdiri dari krim siang (day cream), krim malam (night cream), toner dan cleanser.

Dengan uang kurang dari 210 ribu, anda sudah mendapatkan satu paket perawatan wajah yang aman, terdaftar BPOM, serta terbukti ampuh mengatasi berbagai masalah kulit.

15 Manfaat dari Cream Macora Skincare

1. Menghilangkan Jerawat

2. Meratakan Lubang Bekas Jerawat

3. Mengeringkan Jerawat


4. Memudarkan Bekas Jerawat


5. Mencegah Munculnya Jerawat


6. Memutihkan Wajah


7. Membantu Menyamarkan Noda Hitam


8. Menutrisi Kulit Wajah


9. Mengecilkan Pori-Pori


10. Mengencangkan Wajah


11. Mencerahkan Wajah


12. Melembabkan Wajah


13. Meremajakan Kulit Wajah


14. Membuat Kulit Bercahaya


15. Melindungi Kulit dari sinar UV dan Radikal Bebas

Sayang sekali sebab dengan ketenaran Cream Macora Skincare sekarang, ada juga oknum-oknum nakal yang menjual produk yang palsu, Lalu bagaimana memilih krim yang original.

Kenali ciri berikut:

1. Kenali bau cream wajah tersebut. Apabila cream Macora yang anda terima memiliki bau yang menyengat, kemungkinan itu palsu.

2. Kandunganya seringkali bahan kimia yang terlalu banyak.

3. Pastikan terdapat no izin BPOM. Macora Skincare Asli sudah mendapat izin BPOM jadi sudah terjamin keamananya.

4. Teliti dulu kemasan produk apakah pada produk yang anda beli ada no BPOM atau tidak.

5. Cek harga. Jangan tergiur dengan harga terlalu murah. Pilih yang original ditempat kami, meski murah tapi dijamin asli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *