Apakah Lipstik Arab Membuat Bibir Hitam?

Apakah lipstick arab membuat bibir hitam ini sudah menjadi pertanyaan para kalangan netizen. Mulai dari anak remaja hingga berbagai umur hanya untuk mendapatkan imformasi seputar masalah itu. Apalagi dapat di lihat masih sedikit di publikasikan di situs-situs yang memberikan penjelasan tentang mengenai apakah lipstick arab membuat bibir hitam.

Karena itulah, tak mengejutkan lagi apakah lipstick arab membuat bibir hitam dapat menjadi pencarian pengguna internit. Kami pun merasa ketika memang benar-benar mencari imfo semacam ini, lalu anda menemukan halaman ini, dapat di simpulkan bahwa anda sendang benar-benar memerlukan imformasi yang relevan dengan kebutuhan anda itu.

Walaupun demikian terkadang apakah lipstick arab membuat bibir hitam di halaman ini tidak dapat memenuhi kebutuhan anda sehingga di butuhkan imformasi lagi supaya lebih lengkap lagi. Hal ini pada umumnya di sebabkan karena artikel sudah lama di tulis tetapi belum diupdate sehingga terlihat using agar lebih jelas lagi anda bisa meneruskan dan menyimak artikel yang hubungannya erat dengan imformasi seputar apakah lipstick arab membuat bibir hitam yang kami sediakan berikut.

Di harapkan imformasi singkat ini dapat bermamfaat bagi anda.
Namun ada yang mengatakan tergantung dari cara membersihkannya. Silahkan cermati ulasan di bawah ini.

Apakah Lipstik Arab Membuat Bibir Hitam

Setiap kelebihan pasti memiliki kekurangan. Beberapa pemakainya mengaku bibirnya jadi menghitam setelah rutin menggunakan lipstik Arab.

Hal ini tidak bisa serta merta dibenarkan atau disalahkan, karena pada dasarnya lipstik ini memang sangat menempel pada bibir, jadi si pemakai akan merasa kesulitan dalam membersihkannya.

Untuk pembersihan dengan micellar water, kamu wajib menggosok bibir dengan cukup keras untuk benar-benar membersihkannya. Jika hal ini tidak lakukan, bibir kamu akan menjadi hitam.

Itu karena zat-zat yang tersisa dari lipstik Arab ini masih menempel pada bibirmu. Jadi jawaban dari pertanyaan ini adalah tergantung dari cara membersihkannya.

Lipstik Arab Itu Berbahaya

Ketakutan pengguna soal bahayanya lipstik ini terjadi karena banyak beredarnya lipstik Arab palsu yang tidak jelas kandungannya apa. Meskipun tidak tertera pada kemasan, lipstik Arab yang asli mengandung bees wax, carnauba wax, ceresine wax, castor oil, paraffin wax, propyl paraben, 2-ethyl hexyl palmitate, perfume, dan pigment.

Adapun beberapa trik untuk membedakan lipstik Arab yang asli dan yang palsu adalah melihat warna kemasan, stiker dan warna lipstik. Masih khawatir? Tenang, lipstik Arab bermerk resmi Hare ini juga sudah terdaftar di BPOM kok dengan nomor registrasi NA47161301704 dan sudah terjamin keamanannya, kamu jadi tak perlu khawatir lagi dalam membelinya kan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *