8 Lipstik Pixy untuk Bibir Gelap, Cocok Buat Kulit Sawo Matang

8 Lipstik Pixy untuk Bibir Gelap – Lipstik merupakan salah satu jenis kosmetik kecantikan yang hampir tidak pernah sepi pembelinya. Karena hampir sebagian besar wanita Indonesia selalu menggunakan lipstik setiap hari meskipun sedang berada di dalam rumah.

Lipstik seakan sudah menjadi sebagian kewajiban untuk melengkapi penampilan para wanita, baik di dalam rumah, bekerja maupun untuk menghadiri walimah. Banyak yang mengatakan kurang pede kalau tidak menggunakan lipstik.

Apalagi untuk mereka yang memiliki bibir gelap ataupun hitam, pasti lipstik adalah suatu kewajiban untuk menyamarkan warna bibir. Tapi tahukah kamu, memilih warna lipstik yang tepat untuk bibir gelap harus berhati-hati.

Karena jika Kamu salah memilih shade warna lipstik, bisa jadi justru akan membuat wajah Kamu tampak pucat dan tidak fresh. Salah satu rekomendasi brand lipstik yang bisa Kamu pilih untuk memoles bibir gelapmu adalah Pixy.

Karena Pixy merupakan brand kosmetik keccantikan lokal yang berkolaborasi dengan perusahaan luar negeri seperti Jepang. Sehingga produk Pixy ini memiliki standarisasi kualitas Jepang.

Agar tidak panjang lebar kami akan memperkenalkan 8 lipstik Pixy yang akan menyamarkan bibir gelap kamu.

1. Pixy Lip Cream Nude Shade Glam Coral

Lipstik dari Pixy pertama yang Kami rekomendasikan untuk bibir gelap adalah Pixy Lip Cream Nude Shade Glam Coral. Lip Cream sendiri merupakan seri terbaru dari Pixy dengan nuansa Nude yang sangat halus.

Dengan packaging berwarna hitam dan motif bintang dengan warna fuschia pada tutupnya cukup membuat lipstik ini tampil elegan. Perpaduan antara pink dan coklat dari varian ini cocok untuk bibir Kamu yang gelap.

Sangat cocok untuk Kamu yang ingin tampil elegan namun tetap natural. Bisa digunakan untuk sehari-hari, bekerja maupun untuk ke acara pesta. Meskipun hasilnya matte, namun tidak terlalu tebal.

2. Pixy Lip Cream Nude Shade Vintage Rose

Produk Pixy untuk seri nude lip cream memang cukup diminati, terutama untuk kalangan remaja. Ini karena lipstik ini memiliki formula yang sangat ringan, creamy dan cukup pigmented di bibir.

Menurut testimoni pengguna, Pixy seri Lip cream juga sama sekali tidak mengalami crack ketika diaplikasikan ke bibir. Pixy Lip Cream shade Vintage Rose jua recommened untuk kalian yang memiliki bibir cenderung gelap. Warnanya sangat tahan lama untuk dipakai seharian meskipun untuk makan dan minum.

3. Pixy Lip Cream Nude Shade Pixy Delicate Pink

Varian Lip Cream lainnya dari Pixy yang cocok untuk bibir gelap adalah shade Delicate Pink. Lipstik ini memiliki warna pink yang soft dan sangat ringan digunakan.

Cocok untuk penggunaan sehari-hari, terutama untuk kalian yang menyukai warna-warna natural. Selain itu, Kamu juga bisa berkreasi dengan menggunakan lipstik ini sebagai warna dasar untuk membuat ombre di bibir Kamu.

4. Pixy Lip Cream Nude Shade Pixy Gaudy Orange

Shade Gaudy Orange ini juga bisa jadi pilihan untuk Kamu yang memiliki bibir gelap. Penyuka lipstik dengan warna terang bisa memilih varian ini. Hasil matte yang tipis namun coverage dari lipstik ini mampu menutupi bibir Kamu yang gelap.

5. Pixy Lip Cream shade Fun Fuschia

Ini juga termasuk seri lip cream dari Pixy. Hanya saja untuk varian ini tidak tergolong nude. Pemilik bibir gelap bisa memilih produk karena dapat menutupi bibir gelapmu.  Shade ini memilki warna pink fuchsia yang cocok untuk kulit wanita Asia. Menggunakan lipstik ini akan membuat wajah Kamu lebih fresh. Ketika diaplikasikan di bibir, lipstik ini sama sekali tidak terasa lengket.

6. Pixy Matte in Love shade Red Fusion

Pixy juga punya lipstik dengan seri Matte in Love. Lipstik ini dalam bentuk batangan, bukan liquid. Namun sesuai dengan namanya, hasil dari lipstik ini juga matte. Tekstur dari lipstik ini cukup creamy dan ringan digunakan. Tidak akan membuat bibir Kamu tampak tebal meskipun matte. Shade Red Fusion dari seri ini bisa Kamu pilih untuk pemilik bibir gelap.

7. Pixy Matte in Love shade Divine Rouge

Rekomendasi lipstik Pixy untuk bibir gelap lainnya adalah seri Matte in Love shade Divine Rouge. Warna merah merona dari lipstik ini cocok untuk Kamu yang menyukai warna lipstik cerah namun tetap natural dan tidak terlalu mencolok. Cocok digunakan saat jalan-jalan ke mall, menghadiri pesta maupun acar formal.

8. Pixy Matte in Love Lipstick shade Ginger Ale

Pixy Matte in Love Lipstick merukan varian lipstik terbaru yang dikeluarkan Pixy. Lipstik matte ini memiliki formula yang nyaman di bibir, tidak membuat bibir kering dan pigmentasi warna yang dihasilkan sangat intens.

Walaupun mengusung tema lipstik Pixy untuk Bibir Gelap. Lipstik Pixy untuk Bibir Gelap tak memperlihatkan kesan bibir yang terlihat kering seperti pada biasanya. Pemakaian awal Lipstik Pixy untuk Bibir Gelap ini akan membuat bibir kamu menonjol lembab seperti glossy di bibir dengan hasil akhir yang lembut dan agak glowing.

Itulah anjuran warna Lipstik Pixy untuk Bibir Gelap. Perlu diingat bahwa tiap lipstik akan memberikan hasil yang berbeda pada tiap penggunanya. Seandainya memungkinkan, cobalah lebih-lebih dulu agar yakin dengan pilihan warnamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *