7 Warna Lipstick untuk Kulit Sawo Matang dan Bibir Tebal

7 Warna Lipstick untuk Kulit Sawo Matang dan Bibir Tebal – Kosmetik adalah salah satu hal penting entah saat sedang keluar rumah atau memang karena sudah menjadi kewajiban saat kamu bekerja. Oleh sebab itu cermat dalam memilih kosmetik yang sesuai diri kita adalah jalan yang tepat.

Apalagi untuk bagian bibir. Sering kali bibir terlihat aneh karena penggunaan lipstik yang tidak sesuai. Sedangkan masyarakat Indonesia umumnya memiliki warna kulit sawo matang dan ada yang memiliki bibir tebal.

Nah untuk kamu yang mempunyai bentuk bibir tebal dan kulit sawo matang harus memilih warna lipstik yang cocok agar tidak terlihat pucat atau bahkan terlihat menor. Tentu hal ini akan mengurangi daya tarik orang lain terhadap kamu. Kali ini akan kami bagikan khusus untuk kamu 8 Warna Lipstick untuk Kulit Sawo Matang dan Bibir Tebal.

1. Warna Rose

Warna rose akan membantu membuat penampilan kamu jauh lebih lembut dan terlihat muda. kamu bisa menggunakan warna lipstick yang cocok untuk kulit sawo matang ini dalam beraktivitas sehari-hari tanpa harus terlihat menor dan mencolok.

2. Warna Nude

Warna yang satu ini cocok sekali untuk kamu yang sedang malas menggunakan riasan, namun ingin tetap terlihat cantik natural. Kamu bisa mengaplikasikan lipstick warna nuda pada bibir tebal anda, di tambah dengan sedikit sentuhan lipglos pada bagian dalam bibir kamu, di jamin penampilan kamu sudah segar dan cantik. Namun, jangan aplikasikan lipglos keseluruh permukaan bibir kamu jika tidak ingin bibir kamu terlihat lebih penuh.

3. Warna Berry

Bagi kamu yang mempunyai bibir tebal ingin tampil cantik ketika ingin menghadiri undangan pernikahan, pesta ulang tahun kamu bisa mencoba menggunakan lipstick warna berry. Warna ini sangat cantik jika di padukan dengan riasan mata bernuansa nude yang kalem dan pakaian bargaya kasual maupun gaun berpotongan pendek.

4. Warna Merah

Ternyata tidak ada salahnya mencoba lipstick merah untuk bibir tebal, karena warna merah adalah warna universal bagi bibir seluruh umat.

5. Warna Soft Pink

Warna yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki bibir tebal. Warna soft pink akan terlihnat sederhana sekeligus membuat bibir kamu terlihat lebih ramping. Kamu bisa menggunakan warna lipstick ini saat menghadiri acar formal maupun wawancar kerja. Memadukan pakaian formal dengan lipstick warna soft pink akan membuat kamu memiliki aura lembut dan serius dalam waktu yang sama.

6. Warna Coklat Terang

Meskipun kulit kamu sawo matang bukan berarti tidak bisa mencoba lipstick warna coklat terang. Warna coklatpun merupakan warna lipstick yang cocok untuk kulit sawo matang. Warna ini sangat cocok di gunakan sehari-hari dengan kesan yang simple dan fres tanpa harus menggunakan riasan yang tebal.

7. Warna Magenta

Warna bersemu pink ini akan memberikan efek yang sangat lain dari plum. Magenta ini menjadi warna favorit para wanita muslimah di Indonesia, karena warna ini tidak memberi efek berlebihan. Percayalah jika di pakai sehari-hari dalam beraktivitas pun, warna ini sangat cantik.

Alhamdulillah sudah selesai ulasan di atas semoga para wanita yang mempunyai kulit sawo matang dan bibir tebal, suka pada warna lipstick yang kami sudah jelaskan di atas dan menjadi pilihannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *