7 Bedak Pixy untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

7 Bedak Pixy untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat – Kalau kulit kalian berminyak dan berjerawat, kalian sudah berada di tempat yang tepat. Sebab, pada halaman  ini kami akan berbagi informasi seputar produk Pixy untuk mengatasi kulit berminyak dan berjerawat. Macam-macam produk Pixy tersebut diantaranya bedak pixy untuk kulit berminyak, facial foam dll.

Ketika seseorang memasuki masa pubertas, jerawat adalah salah satu kendala yang seringkali dialami. Parahnya, permasalahan kulit tersebut seringkali terus berlangsung hingga seseorang mencapai usia dewasa.

Munculnya jerawat pada wajah disebabkan oleh beragam faktor, diantaranya adalah ketidakseimbangan hormon, faktor cuaca, asupan nutrisi yang tidak mencukupi, serta ketidakcocokan dalam penggunaan kosmetik tertentu.

Untuk meminimalisir pertumbuhan jerawat di wajah kalian, gunakan rangkaian produk Pixy untuk kulit berminyak dan berjerawat agar make up kamu lebih nyaman di wajah.

1. Pixy Compact Powder Pure Finish

Pixy Compact Powder Pure Finish merupakan produk Pixy yang cocok untuk kulit berjerawat dan berminyak berikutnya. Pixy Compact Powder Pure Finish sebaiknya kalian coba gunakan untuk mengatasi masalah kulit berminyak dan berjerawat yang kalian alami.

Tekstur yang ringan dan kandungan Matte Lucent Powder yang terdapat di dalamnya sangat efektif dalam memberikan hasil kulit terlihat cantik natural serta bebas kilap. Kandungan Derivat Vitamin C, Natural Whitening Extract, dan juga SPF 25 PA+++ pada Pixy Compact Powder Pure Finish ini sangat efektif menghaluskan dan melembabkan kulit.

Dan yang jelas, produk Pixy yang satu ini dapat menghilangkan dan mencegah timbulnya jerawat. Pixy Compact Powder Pure Finish merupakan produk Pixy yang recomended untuk kulit berminyak yang secara klinis telah terbukti memicu munculnya komedo.

2. PIXY Radiant Finish Spotcare Beauty

Macam kosmetik Pixy untuk kulit berminyak dan berjerawat lainya yang juga cocok digunakan untuk mengatasi masalah kulit di atas adalah PIXY Radiant Finish Spotcare Beauty. Produk ini berupa pelembab dengan Active Veil Formula dengan fungsi pre base make up.

Kandungan bahan alami Botanpi, Natural Whitening Powder dan SPF 15 yang terdapat di dalam produk Pixy ini sangat efektif dalam memudarkan noda hitam dan bekas jerawat.

3. PIXY Cleansing Express Anti Acne

Produk Pixy untuk kulit berminyak dan berjerawat selanjutnya yang juga cocok untuk kalian gunakan adalah PIXY Cleansing Express Anti Acne. Produk kosemtik Pixy ini berbentuk pembersih sekaligus penyegar alami dan bebas alkohol.

Produk Pixy untuk kulit berminyak dan berjerawat ini sangat lembut dan mampu mengangkat seluruh kotoran dan sisa make up pada wajah tanpa meninggalkan rasa lengket. Kandungan Salicylic Acid yang terdapat di dalamnya berfungsi sebagai anti bakteri dan ekstrak kanzo yang membantu menyejukkan kulit berjerawat.

4. PIXY Facial Foam Anti Acne Series

PIXY Facial Foam Anti Acne Series adalah rangkaian kosmetik pixy untuk kulit berminyak dan berjerawat yang berbentuk sabun wajah. Sabun wajah Pixy Facial Foam ini memiliki tiga keistimewaan, yaitu melindungi kulit dari bakteri yang dapat menimbulkan jerawat, membuat warna kulit terlihat lebih cerah, serta menyejukkan kulit wajah berjerawat.

PIXY Facial Foam Anti Acne Series secara klinis telah teruji tidak memicu timbulnya komedo (non-comedogenic) dan jerawat (non acnegenic). Cocok digunakan untuk kulit wajah cenderung berjerawatPIXY Facial Scrub Dull-Off Polish.

5. PIXY Facial Scrub Dull-Off Polish

PIXY Facial Scrub Dull-Off Polish merupakan salah satu produk pixy yang cocok untuk kulit berminyak. Produk kosmetik ini berbentuk sabun wajah dengan scrub yang yang dapat mengatasi kulit kusam. Sabun wajah ini sangat efektif dalam mengurangi kelebihan minyak, mengangkat sel kulit mati, serta menjadikan wajah tampak lebih cerah.

PIXY Facial Scrub Dull-Off Polish dilengkapi dengan formula White Clay untuk menyerap kelebihan minyak penyebab komedo, Micro Scrub yang berfungsi mengangkat sel kulit mati yang menumpuk, serta Sakura Extract dan Natural Whitening Extract yang akan menjadikan wajah tampak lebih cerah.

6. Bedak Pixy Two Way Cake Perfect Matte

Bedak Pixy Two Way Cake Perfect Matte dari Pixy ini hadir dengan tekstur yang ringan dengan formula yang bebas minyak serta mampu memberikan hasil make up yang tidak mengkilap dan menutupi kekurangan di wajah.

Kandungan antibakterial, ekstrak alami Kanzo dan Non-Comedogenic di dalamnya cocok digunakan pada kulit wajah yang berminyak dan mencegah munculnya komedo. Bedak ini hadir dengan 5 varian warna yakni Fair White, Honey Beige, Tawny Beige, True Beige dan Yellow Ochre.

7. Bedak Pixy Ultimate Makeup Cake

Bedak Pixy Ultimate Makeup Cake dengan kandungan Light Diffusing Powder ini memberikan hasil akhir yang alami dan bedak menyatu dengan baik tanpa terlihat tebal. Selain itu, bedak ini memiliki kandungan Oil Absorbent yang bisa menyerap minyak berlebih di wajah, SPA 20 & PA+++ untuk menjaga kulit wajah dari sinar UV matahari yang berbahaya. Hadir dengan 5 pilihan shades Peach Beige, Golden Honey, Light Yellow, Natural Buff dan White Porcelain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *