5 Lipstik Wardah Cocok untuk Anak Sekolah

5 Lipstik Wardah Cocok untuk Anak Sekolah – Anak sekolahan biasanya tidak perna lepas untuk selalu tampil cantik dan mempesona, mereka semua berusaha agar tidak di caci maki oleh temannya. Saya mau Tanya? Adakah diantara kamu yang masih duduk dibangku sekolah?

Sekolah memang tempat untuk belajar dan mengenyam pendidikan, namun tidak ada salahnya jika sebagai perempuan kamu tetap ingin tampil cantik dan selalu eksis. Punya keinginan untuk tampil cantik, berarti sama saja kamu menghargai keberadaan diri kamu.

Yang perlu diingat ialah jangan sampai lebay dan berlebihan dalam berdandan dan yang pasti sesuaikan juga penampilan kamu dengan usiamu. Jangan sampai kamu terlihat norak dan tampak tua sebelum waktunya agar penampilan kamu semakin oke.

Banyak yang bilang kalau masa sekolah adalah masa-masa paling indah saat mengenyam pendidikan. Jadi pastikan kamu bisa tampil oke dan meninggalkan kesan yang baik buat temen-temen kamu, sahabat, ibu bapak guru, maupun buat mantan mu juga.

Bukan cuma mempercantik muka aja tapi yang perlu juga di percantik adalah bibir, karena bibir kalau tidak di rawat dengan benar maka akan mengurangi kecantikannya. Tapi tenang saja Karena di halaman ini kami akan merekomendasikan lipstick wardah yang insyaallah cocok banget untuk anak yang masih mengenyam pendidikan.

1. Wardah Wondershine

Kalau kamu lebih suka dengan hasil yang glossy dan nggak matte, Wardah Wondershine bisa menjadi pilihan yang tepat. Aromanya sendiri nggak begitu berbau kimia, malah segar dan wangi. Meski gloss, warnanya snagat intense tapi alami.

2. Wardah Wondershine Pink

Jika ingin tampilan lebih flawless, warna pink tidak boleh absen dari pilihan. Pasalnya, lipstik warna pink bisa membuat kulit wajahmu terlihat lebih cerah. Maksimalkan penampilan kamu dengan tampilan glossy yang segar dari Wardah Wondershine. Warna pink-nya paling pas untuk membuat penampilan kamu menjadi lebih special.

3. Wardah Matte Lipstick – 18 Rosy Pink

Wardah Matte Lipstick memiliki belasan shade dengan pilihan warna yang sangat menawan. Salah satu warna yang jadi best seller dari lipstik ini adalah Rosy Pink dengan warna pink tua yang bold dan vibrant.

Selain cocok untuk semua warna kulit, tone dari lipstik ini juga dapat memaksimalkan tampilan makeup. Agar riasan lebih optimal, Anda bisa memberikan sedikit sapuan blush bernuansa merah muda pada bagian tulang pipi hingga ke bagian apple on the cheek.

4. Wardah Intense Matte Lipstick – Passionate Pink

Lipstik ini punya kemasan tube berwarna silver yang sebenarnya hampir sama dengan seri sebelumnya, yakni seri Longlasting Lipstik. Passionate Pink merupakan salah satu warna unggulan seri ini. Warna pink cenderung fuchsia dari shade ini memberi kesan muda dan fresh pada wajah.

Warna ini sangat pas untuk Anda yang gemar bereksperimen dengan warna-warna terang. Selain cocok dengan semua warna kulit, dari segi staying power-nya pun lipstik ini lebih tahan lama dibandingkan seri sebelumnya.

5. Wardah  Long Lasting Pink

Lipstick ini di samping menawarkan warna pink yang sangat bagus, lipstick wardah ini juga telah di lengkapi dengan formula High Color Fixation Technology yang memiliki mamfaat sebagai pigmentasi warna yang sangat baik, sehingga sekali pulas saja warna langsung keluar dan merata pada bibir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *