3 Lipstik Tahan Lama Waterproof Wardah

3 Lipstik Tahan Lama Waterproof Wardah – Lipstik merupakan salah satu kosmetik yang paling banyak disukai oleh wanita. Selain karena tersedia dalam berbagai macam warna yang bisa disesuaikan dengan warna bibir asli, harganya pun relatif lebih terjangkau jika dibandingkan dengan produk kosmetik yang lain seperti bedak atau eyeshadow.

Saat ini banyak pilihan lipstik yang ditawarkan oleh brand-brand kosmetik lokal ataupun Internasional. Seperti lipstik dengan hasil akhir matte, semi matte, sampai glossy. Selain itu, banyak wanita yang ingin memiliki lipstik yang tahan lama dan gak gampang pudar warnanya ketika saat makan ataupun minum.

Berbicara mengenai lipstick tahan lama waterproof wardah kami di sini akan merekomendasikan 3 lipstik waterproof wardah yang awet dan warnanya gak gampang pudar ketika saat makan ataupun minum.

1. Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Selain produk luar negeri, ternyata ada juga produk lokal yang gak kalah kuliatasnya. Pertama ada produk dari Wardah. Produk ini ternyata pernah mengalami perbaikan formula di tahun 2017. Dari segi formula, Wardah Exclusive Matte Lip Cream rilisan awal (shades 1-12) terasa kering di bibir dan beberapa warna mudanya agak sulit untuk diratakan.

Namun sejak ada perubahan formula, banyak orang yang jadi menyukainya. Di rilisan terbarunya, Wardah sudah mantap dengan formula baru Exclusive Matte Lip Cream. Selain itu mereka juga merilis warna-warna barunya, nomor 13 sampai 18.

Lipstick yang satu ini nyaman banget dipakai seharian. Warna-warnanya lebih intense dan yang pasti gak bikin bibir kering.Tekstur dari Wardah Exclusive Matte Lip Cream terasa creamy dan padat. Pigmentasi untuk setiap warna Wardah Exclusive Matte Lip Cream juga oke banget.

Warna-warna lipstick-nya cocok banget dengan tipe skintone orang Indonesia. Selain itu juga awet dan bisa bertahan hingga 6-8 jam. Kamu bisa dapatkan seharga Rp. 45.500 bisa anda beli di https://www.tokopedia.com

2. Wardah Exclusive Lipstik

Wardah Exclusive Lipstik merupakan salah satu brand lokal yang memiliki kulitas tak kalah dengan brand lipstick luar negeri. wardah sendiri sudah memiliki sertifikat halal yang membuat para wanita muslimah tidak perluh bimbang lagi jika menggunakan make up dari wardah.

Lipstick wardah sendiri mengandung moisturizer yang akan memberikan efek lembab pada bibir anda, menghindari dari bibir pecah-pecah di akibatkan penggunaan lipstick dan melindungi bibir dari paparan sinar matahari. Bisa kamu beli di https://www.tokopedia.com seharga Rp.39.000.

3. Wardah Lipstik Long Lasting Shade Maroon

Lisptik ini merupakan lipstick yang tahan lama dan murah. Dan lipstick ini memiliki berbagai kandungan vitamin yang akan membuat bibir anda menjadi lebih sehat dan tetap lembab sepanjang hari.

Cocok untuk perempuan yang memiliki karakter permberani. Lipstick ini hadir drngan warna  yang tidak terlalu mencolok sehingga akan tidak tampak kontras dengan kulit si pemakai. Dan kamu juga bisa dapatkan seharga Rp.45.000 di https://www.tokopedia.com

Itulah yang kami bisa sampaikan semoga artikel ini bermamfaat dan sesuai dengan apa yang di cari para pecinta lipstik dan tidak pernah bosan-bosan mengunjungi situs kami di MENGHIAS.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *