2 BB Cream Pixy untuk Kulit Berjerawat dan Berminyak

BB Cream Pixy untuk Kulit Berjerawat dan Berminyak – Lindungilah kulit muka dari sentuhan minyak, karena hal itu dapat  mengakibatkan timbulnya jerawat. Jadi untuk merawat muka yang berminyak dan berjerawat perlu kita memilih produk yang bisa mengobati keduanya. Namun hal itu bisa dikata gorikan gampang-gampang sulit.

Bahkan memiliki kelenjar minyak yang berlebih itu bukan hal yang aneh, karena hal tersebut sangatlah  lumrah yang di alami para wanita Indonesia. Selain dapat menimbulkan jerawat dan  minyak yang berlebihan dapat juga mengakibatkan kekusaman pada wajah.

Dan fatalnya lagi ketika kamu pakek meke up, maka make up kamu itu akan muduh luntur dengan sendirinya. Nah, untuk mengobati masalah tersebut, kamu bisa memakai produk-produk Pixy BB Cream yang memang di infokan kepada kamu agar minyak, jerawat yang menempel pada kulit wajah dapat hilang. Untuk penjelasannya bisa kamu simak di bawah ini secara satu persatu agar menemukan hasil yang sempurna ketika ingin membelinya.

1. Pixy BB Cream Bright Fix 30ml

Pixy Bright Fix BB Cream diformulasikan dengan Smart lock Powder yang mempertahankan makeup tampak cerah dan tidak kusam hingga 12 jam. Teksturnya ringan menutup noda di wajah tanpa terkesan tebal. Dapat digunakan dengan atau tanpa bedak. SPF 30 perlindungan optimal terhadap sinar UV. Natural Whitening Extract & Derivat Vit C sebagai whitening agent.

Cara Pakai

Oleskan secara merata pada wajah dan leher agar menghasilkan kesempurnaan pada wajah dan diamkan beberapa menit kemudian siram dengan air sampai bersih.

Harga

Bisa anda beli dengan kisaran harga Rp 31.000 dan anda bisa dapatka di https://www.tokopedia.com

2. Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits

Pada kemasan PIXY UV Whitening 4 Beauty Benefits ini terdapat beberapa info dan keterangan, seperti : Klaim bahwa BB Cream ini memiliki SPF 30 & PA +++, makeup tampak cerah dan tidak kusam hingga 12 jam, teruji klinis tidak memicu timbulnya komendo, memiliki 4 beauty benefits (Whitening, Protecting, Moisturizing, Beautyfying)

Komposisi

Water, Cyclopentasiloxane, Titanium Dioxide, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Butylene Glycol, Zinc Oxide, Ethylhexyl Palmitate, PEG-10 Dimethicone, Dimethicone, Sorbitan Sesquisostearate, Sodium Chloride, Aluminium Hydroxide, Stearic Acid, Glucerin, Lauroyl Lysine, Phenoxyethanol, Silica, Sodium Citrate, Sorbitan Sesquioleate, Palmitic Acid, Fragrance, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Pachyrhizus Erosus Root Extract, Propylparaben, Hydrogen Dimethicone, Methylparaben, Tocopherol, Myristic Acid, Aluminium Dimyristate, BHT, Dipotassium, Glicyrrhizate, Magnesium Ascorbyl, Phosphate, Cl 77492, Cl 77491, Cl 77499.

Cara Pakai

Oleskan secara merata pada wajah dan leher, biasanya aku menggunakan BB Cream ini setelah menggunakan sunscreen, walaupun BB Cream ini klaimnya memiliki sunscreen SPF 30 & PA +++ tapi aku juga menggunakan sunscreen dengan SPF 50.

Harga

Seharga Rp 30.900 anda bisa dapatkan Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits dan tidak sampai menguras kantong anda karena harganyan lumayan murah. Dan anda bisa pesan lansung di marketplace kesayangan kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *