5 Wardah Renew You untuk Kulit Berminyak Segala Usia

5 Wardah Renew You untuk Kulit Berminyak – Wardah selain di kenal sebagai brand yang memiliki rangkaian produk kosmetik, juga di kenal dengan produk skincarenya. Berbagai varian telah di luncujrkan oleh wardah.

Dikhususkan untuk orang di sekitar usia 20 tahun keatas dan terus progresif hingga usia tua, wardah mengeluarkan seri Renew You. Rangkaian wardah Renew You series terdiri dari atas produk Renew You Anti Aging Day Cream, Renew You Anti Aging Night Cream, dan Renew You Anti Aging Intensive Serum.

Ketiganya dapat di gunakan sebagai pilihan skincare sehari-hari Anda. Dimulai dari Renew You Day Cream, produk anti aging multiaction cream ini mengandung SPF+++ untuk menlindunga kulit dari paparan sinar UVA dan UVB, dan jujga Advanced Recoverage System yang membantu melawan berbagai tanda penuaan dini.

Di lengkapi dengan Advanced Moisturizing Complex untuk memlembabkan, Peptide untuk stimulasi pembentukan kolagen serta vitamin E dan Resvetator sebagai anti oksidan alami. Stelah menggunakan day cream, pada malam harinya, anda melanjutkan perawatan kulit dengan memakai serum dan night cream.

Dengan Advanced Recoverge Sytem, produk night cream ini akan memberi perlindungan pada kulit wajah bahkan pada saat anda tidur. Dilengkapi dengan 5 Botanical Extract utnuk membantu proses eksfoliasi kulit dan memberikan stimulasi pembentukan kologen, akan menghasilkan kulit wajah yang terasa kencang, lebih cerah, dan tampilan lebih muda.

Selesai menggunakan night cream, Anda bisa melanjujtkan dengan pemakaian Renew You Anti Aging Intensive Serum. Serum dari Wardah itu mengandung lebih dari 10 bahab aktif untuk membantu mengatasi 10 tanda penuaan.

Dengan kandungan ekstrak stem sel apel (Malus Domestica), serum akan membantu melindungi sel-sel kulit dan skin stem cell dalam melawan penuaan dini dan 5 Botanical Extracts akan membantu proses eksfoliasasi kulit dan menstimulsai pembaharuan sel.

Baik produk day cream, night cream, dan serum, cara memakai produknya bisa dioleskan secara merata pada wajah dan leher. Untuk serum, Anda bisa memakai dengan meneteskan serum di telapak tangan, kemudian ratakan dengan cara menggosok telapak tangan hingga merasa hangat. Kemudian, tepuk perlahan ke seluruh wajah hingga ke leher.

Sesuaikan pemakaian produk dengan waktu yang dianjurkan. Misalnya, produk day cream dapat dipakai pada pagi atau siang hari. Sedangkan night cream dan serum digunakan pada malam hari. Gunakan secara rutin untuk hasil yang maksimal.

Tetapi, jika Anda menemui reaksi seperti jerawat, wajah menjadi kusam, gatal atau panas, sebaiknya hentikan pemakaian, karena mungkin saja itu pertanda bahwa Wardah Renew You tidak cocok dengan kulit Anda.

Produk Wardah Renew You dianggap bisa di gunakan untuk kulit berminyak, bahkan cenderung mudah berjerawat. Tetapi jika Anda kurang merasa yakin, bisa melakukan konsultasi dengan dokter. Untuk produk Renew You, ada yang di jual satu paket, ada pula yang di jujual satuan.

Silahkan lihat Wardah Renew You untuk Kulit Berminyak di bawah ini :

1. Best Seller Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream 10 ml Termurah

Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream, bekerja secara spesifik dan inovatif membantu merawat area mata agar tampak lebih muda dan cerah. Dikombinasikan dari bahan aktif terpilih yaitu Apple (Malus domestica) Phyto Cell Extract, 3D – Nutriplex Active, Vitamin B3, serta Hyaluronic Acid, bantu menyamarkan tanda – tanda penuaan di area mata: kerutan, garis-garis halus, kulit kering, kantung mata, noda hitam, dan warna kulit yang kusam.

Tetangga sebelah beranggapan bahwa Best Seller Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream ini mampu merendahkan minyak yang berlebihan. Dan harganya cukup mahal sekitar Rp 111.000 bisa anda pesan di https://www.bukalapak.com

2. Wardah Renew You Anti Aging Night Cream 17ml

Advanced RecoverAge System memberi perlindungan pada kulit wajah bahkan di saat tidur. Dilengkapi dengan 5 Botanical Extracts untuk membantu proses eksfoliasi kulit dan menstimulasi pembaharuan sel serta Peptide untuk stimulasi pembentukan kolagen.

Kulit wajah pun akan terasa kencang, tampak lebih cerah, dan tampil lebih muda. Dan harganya sekitar Rp 46.000 bisa anda pesan di https://www.tokopedia.com

3. Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum

Dari Laboratium, Penelitian wardah mucul solusi inovatif untuk mengatasi masalah penuaan kulit. Advanced Recover Age System adalah terobosan dalam perawatan kulit yang membantu memperlambat tanda – tanda penuaan (keriput, garis halus, kulit kering, bintik hitam, warna kulit tidak merata, hilangnya kekencangan dan elastisitas).

Satu – satunya perawatan kulit revolusioner yang mengandung lebih dari 10 bahan aktif yang dapat membantu meningkatkan vitalitas kulit. Dan ada juga yang beranggapan Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum ini dapat mengatasi kulit yang berminyak dan harganya sekitar Rp 68.500 bisa juga anda pesan di https://www.tokopedia.com

4. Wardah Renew You Anti aging Facial Wash sabun wajah sabun muka

Dari wardah researh laboratory dihasilkan produk inovatif untuk merawat kulit wajah yg mengalami tanda -tanda penuaan. Renew You anti aging facial wash ,pembersih wajah lembut dari rangkaian seri renew you anti aging ,dilengkapi dengan AHA yang bantu:

  • Menyegarkan dan mencerahkan
  • Mengangkat kotoran sisa make up dan minyak berlebih
  • Menjaga kelembaban kulit
  • Mengangkat sel kulit mati

Cara Pakai :

Tuang secukupnya pada telapak tangan yang telah dibasahi dan busakan. Usapkan pada wajah, pijat lembut dan bilas hingga bersih. Untuk hasil maksimal gunakan bersama dengan rangkaian wardah renew you series lainnya. Dan harganya sekitar Rp 32.000 bisa anda pesan di https://www.tokopedia.com

5. Wardah Renew You Day Cream

Wardah Renew You Day Cream – ini memiliki kandungan SPF 30 PA+++ yang bermanfaat untuk melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B serta mencegah beragam tanda penuaan dini melalui advanced recover age system-nya.

Tidak hanya itu, produk ini juga berperan dalam melembapkan kulit sehingga mencegah timbulnya kerutan pada bagian-bagian kulit tertentu dan dapat mencegah kulit berminyak.

Untuk produk yang satu ini, Wardah memproduksinya dalam bentuk krim berwarna putih yang dikemas menggunakan tempat bermaterial kaca bening. dan harganya sekitar Rp 76.500 bisa anda beli di https://www.tokopedia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *