5 Bedak Padat Wardah untuk Kulit Berminyak

5 Bedak Padat Wardah untuk Kulit Berminyak – Masalah kulit berminyak tentu pernah dialami sebagian besar perempuan. Kulit berminyak bisa jadi titik awal timbulnya jerawat maka itu cukup membuat kesal. Apakah kamu mengalami hal yang sama? Apakah kamu juga mengalami kesulitan mencari bedak yang paling cocok untuk kulit berminyak bahkan berjerawat? Tidak usah terlalu lama bingung.

Kamu bisa temukan rekomendasinya di sini. Kulit berminyak memang nggak enak saat dilihat, apalagi dirasakan. Pasalnya, kondisi minyak berlebih pada kulit bikin wajah mudah terkena kotoran, debu, dan berimbas dengan munculnya jerawat. Kalau sudah berjerawat tentu tidak bisa menggunakan sembarang produk kecantikan karena bisa bertambah parah.

Oleh karena itu, sebagai tindak pencegahan atau kalau sudah terlanjur maka perlu memilih produk yang lebih ramah pada kulit seperti bedak Wardah. Salah satu produk kecantikan yang sering dibicarakan dan diandalkan oleh wanita tersebut dianggap punya tingkat covering yang baik pada wajah berminyak, berjerawat, dan sensitif.

Mempunyai wajah berminyak memang sangat merepotkan. Tetapi jangan salah, karena saat ini Anda sudah bisa menyingkirkan wajah berminyak dengan cara yang mudah. Terdapat beberapa cara yang bisa Anda lakukan, salah satunya yaitu dengan menggunakan bedak wardah untuk kulit berminyak agar wajah Anda bisa terlihat lebih segar, lembap dan makeup terlihat lebih sempurna.

Sehingga Anda akan tampil lebih percaya diri. Mau tau apa saja, simak ulasan di bawah ini 5 bedak Wardah yang pas untuk jenis kulit kamu yang berminyak

1. Wardah Acne Face Powder, cocok untuk kulit sensitive

Bedak tabur ini dibuat khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat, sama seperti namanya. Bedak ini memiliki keunggulan kandungan oil control yang membantu menyerap minyak berlebihan pada wajah.

Selain itu, bedak ini juga mengandung triclosan dan salicylic acid yang berfungsi mencegah dan mengurangi timbulnya jerawat. Kandungan microfine partikelnya membuat bedak ini sangat ringan dan nyaman diapakai sehari-hari.

2. Wardah Luminous Face Powder, formula yang ringan di kulit

Bedak tabur dari Wardah ini cocok untuk kulit gelap karena tidak akan membuat warna kulit seakan belang. Teksutrnya tidak menggumpal sehingga mudah dibaurkan.

Selain itu, produk ini juga mengandung micropowder sehingga dapat menempel sempurna dengan wajah bahkan terasa seperti tidak menggunakan makeup sama sekali. Wajah kamu akan terlihat lebih halus dan lembut. Pastikan kamu memilih warna yang paling dekat dengan warna kulit kamu.

3. Wardah Exclusive Two Way Cake

Sesuai dengan namanya, bedak Wardah Exclusive Two Way Cake ini memiliki keunggulan yaitu dapat menutupi noda-noda di wajahmu secara sempurna. Bedak yang merupakan perpaduan foundation ini juga tahan seharian jika kamu gunakan untuk berbagai aktifitas, lho.

Hasil akhir Wardah Exclusive Two Way Cake tetap terlihat matte dan mempunya tekstur lembut dan halus ketika digunakan pada wajahmu. Tersedia dalam lima shade yang bisa kamu pilih dan sesuaikan untuk wajahmu yaitu, light beige, sheer pink, sandy beige, natural dan coffee beige.

4. Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel

Bedak ini multifungsi, lho. Artinya, bedak ingin mengandung tidak hanya powder tetapi juga foundation. Dengan teksur yang halus dan lembut di wajah, produk ini menjadi favorit orang-orang yang mencari medium coverage untuk acara penting seharian.

Unggulnya bedak ini adalah sangat tahan lama saat digunakan. Paling cocok untuk wajah kamu yang kombinasi atau berminyak karena bedak ini juga mampu menyerap minyak.

Selain itu, bedak ini juga dilengkapi dengan ekstrak licorice, perlindungan sinar UV dan vitamin E untuk menutrisi kulit. Kamu bisa memilih empat varian yang disediakan yaitu Beige, Golden Beige, Sheer Pink dan Natural.

5. Wardah Instaperfect Matte Fit Powder Foundation

Jika ingin menghadiri acara penting, sebaiknya tampilan wajahmu harus terlihat flawless dan cerah. Kamu bisa menggunakan Wardah Instaperfect Matte Fit Powder Foundation ini sebagaicomplexion-mu karena compact powder ini hadir dengan kandungan foundation bertingkat coverage tinggi.

Bedak ini juga mampu memberikan efek mencerahkan, dan memiliki formula yang ringan, sehingga hasilnya mampu menyamarkan pori-pori karena teksturnya yang halus.

Powder foundation yang memiliki kandungan superfine minerals ini hadir dalam tiga pilihan shades yang seluruhnya bisa menjadi pilihan warna kulit perempuan Indonesia.

Itulah 5 Bedak Padat Wardah untuk Kulit Berminyak semoga bermamfaat dan berhasil bagi anda yang memiliki kulit muka berminyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *