12 Merk Bedak yang Cocok untuk Kulit Berminyak dan Berkomedo

Merk bedak yang cocok untuk kulit berminyak dan berkomedo –  apakah Anda mempunyai, tipe kulit berminyak dan berkomedo? Itu berarti Anda harus jeli dalam memilih produk perias wajah, seperti dalam menentukan merk bedak mana yang cocok sesuai jenis kulit Anda.

Salah dalam memilih akan menjadikan kulit wajah yang rentan berminyak menjadi bermasalah, seperti timbul komedo dan jerawat. Salah satu penyebab wajah berkomedo, yakni aktivitas seharian di luar ruangan membuat kita dihadapkan dengan polusi dan debu di jalanan yang gak bisa kita hindari, dan komedo juga bisa timbul karena terlalu banyak penggunaan makeup.

Dan apakah kalian sedang benar-benar mencari merk bedak yang cocok untuk kulit berminyak dan berkomedo agar make up tampil lebih sempurna? Beberapa produk kosmetik bedak memberikan produk berupa bedak padat dan tabur untuk mereka yang mengalami masalah kulit berminyak sekaligus menyamarkan komedo di wajah.

Bahkan ada produk bedak yang dapat mengatasi pori-pori besar dikulit wajah. Produk-produk bedak yang akan kami ulas ini merupakan merk bedak yang tidak menimbulkan komedo dan dapat mengontrol minyak berlebih di kulit wajah. Nah apa saja produk bedak tersebut? Yuk kita simak ulasannya.

1. Innisfree No Sebum Mineral Powder

Bedak Innisfree No Sebum berfungsi untuk mengontrol minyak diwajah, menjaga keseimbangan minyak pada kulit wajah serta menjaga kulit agar semakin sehat. Produsen menjamin jika pemakaian bedak ini dapat membuat wajah bebas kilap minyak.

Selain itu, pori wajah dan flek hitam bekas komedo akan tersamarkan walaupun bedak ini bisa bersifat transparan. Innisfree No Sebum bebas dari bahan-bahan hewani, mineral oil, artificial pigment, talck, pewangi buatan dan paraben.

2. Sulamit Loose Powder 01 Natural

Sulamit Loose Powder 01 Natural merupakan bedak tabur untuk kalian yang memiliki masalah kulit berminyak. Selain dapat mengontrol minyak pada wajah, bedak ini juga bisa menyamarkan noda di kulit wajah.

3. NYX Professional Makeup

Walaupun diperuntukan untuk jenis kulit normal, namun pemakaian bedak sekaligus foundation ini bisa untuk kulit berminyak. Selain itu, dapat menyamarkan noda atau komedo dikulit wajah sehingga hasil matte akan lebih sempurna dan pastinya flawless.

4. Pond’S Angel Face Pinkish White Glow Face Powder

Pond’S Angel Face Pinkish White Glow merupakan merk bedak yang cocok untuk kulit berminyak dan berkomedo. Bedak ini dapat mengatasi minyak berlebih pada kulit wajah.

5. Bless Acne Compact Powder Beige

Bedak ini sebenarnya untuk perawatan kulit berjerawat. Namun kita bisa memakainya di kulit berminyak. Pemakaian bedak yang cocok untuk kulit berminyak ini juga bisa untuk menutupi noda hitam seperti komedo diwajah.

6. Purbasari Oil Control Matte Powder

Bedak dengan berat 75gr ini dapat menjaga wajah dari minyak berlebih. Selain itu bedak untuk kulit berminyak dan berkomedo ini juga mampu menjaga kelembaban kulit wajah. Perlindungan UV nya dapat membuat kulit wajah semakin cerah bebas komedo dan flek hitam serta tahan lama.

7. Wardah Luminous Face Powder

Ini merupakan bedak tabur Wardah untuk kulit berminyak. Bedak wardah untuk kulit berminyak dan berkomedo ini memiliki pilihan warna. Warna bedak Wardah Luminous tersebut adalah, Light Beige, Beige, Ivory, Natural.

8. Bedak NS Skincare Premium

Bedak NS Skincare Premium merupakan merk bedak untuk kulit berminyak dan berkomedo serta merupakan bedak perawatan kulit wajah. Bedak ini memiliki 3 Warna. 1. Natural 2. Ivory 3. Beige

9. Bedak Inez Compact Powder 01 natural Glow

Bedak Inez Compact Powder 01 Natural Glow merupakan bedak yang dapat melindungi kulit dari terpaan sinar matahari dan menutupi noda hitam bekas jerawat serta komedo di wajah. Bedak ini bisa dipakai untuk semua jenis kulit termasuk kulit berminyak.

10. Revlon Touch & Glow Face Powder (Soft Beige 24gr)

Revlon Touch & Glow Face Powder merupakan bedak yang dapat dipakai untuk semua jenis kulit, termasuk kulit berminyak. Warna soft beige terlihat lembut dan lebih cerah. Ini cocok untuk kulit Anda agar terlihat lebih putih dan cerah.

11. Ultima II Wonderwear Pressed Powder – Neutral 02

Ultima II Wonderwear Pressed Powder adalah bedak yang cocok untuk kulit berminyak dan berkeringat. Ultima II Wonderwear juga merupakan bedak padat untuk kulit berminyak dan tahan lama. Ini dikarenakan Ultima II Wonderwear bisa tahan sampai 18 jam. Bedak Ultima II Wonderwear juga dapat menetralkan kilap alias minyak di wajah. Bedak ini tidak membuat wajah jadi kaku dan kering.

12. Pixy UV Whitening Two Way Cake Perfect Fit – Natural Beige

Pixy UV Whitening Two Way Cake merupakan bedak yang tidak menimbulkan komedo. Justru bedak ini akan menyamarkan noda hitam dan komedo. Bedak ini juga diperuntukan untuk yang mengalami masalah kulit berminyak. Pixy UV Whitening Two Way Cake merupakan salah satu merk bedak padat yang cocok untuk kulit berminyak dan berkomedo serta mendapatkan review positif dari para pemakaianya.

Dari beberapa merk bedak yang cocok untuk kulit berminyak dan berkomedo diatas, ada yang memiliki harga murah sampai mahal. Ini bisa kalian sesuaikan dengan budget di kantong masing-masing ya. Meski begitu, harga yang murah bukan berarti kualitasnya murahan. Harga mahal juga belum tentu cocok dengan kondisi kulit kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *