Review Lipstik Viva No 22

Lipstik Viva No 22

Apakah kamu ingin menggunakan make up natural namun tetap fresh dan cute……..? Maka lilpstik viva no 22 ini bisa di ikut sertakan……! Warnanya coklat agak peach dan tergolong lipstick warna natural. Namun karena terlalu natural, setelah menggunakan lipstick ini dan mengobrol tidak terlalu lama maka lipstiknya bisa memudar.

Mungkin karena warna lipstiknya sudah menyatu dengan warna bibir. Nah apa perasaan aku saja bahwa lipstick ini cukup menyenangkan tapi kayaknya banyak yang suka juga sama warna lipstick ini, dan cocok sekali buat yang mau dandan tapi gak kelihatan berlebihan.

Lipstick  Ini yang di sebut my lips color but better. Aku juga pernah melihat bahwa warna ini banyak yang faforit, terutama anak kuliahan. Hasilnya sangat creamy di bibir bahkan dengan saking natural lipstick ini gampang banget hilang walaupun cuma di pake ngobrol doang aja.

Dan juga  lipstick ini tidak memilih warna kulit kok. Jadi kalau anda memiliki kulit  yang suram atau cerah maka lipstick ini menurut aku sangat cocok sekali. Tapi kalau menurut pengalaman aku sih warna kulit yang gelap itu yang lebih cocok.

Nah tadi itu ulasan dari aku tentang lipstick viva yang aku pilih: saya senang banget sama lipstick viva ini walau murah tapi gak murahan banget, kualitasnya lumayan laaah buat harga segitu gak kecewain. Harganya murah kok kalau di tempat aku Cuma15.0000.

selain harganya murah, produk viva ini sudah dari jaman aku kecil sampai aku menikah sudah ada dan masih eksis, bahkan viva ini sudah di jual di berbagi tokoh. Jadi aku pikir dari pada aku beli lipstick murah-murah gak jelas atau yang merek import tapi KW mending viva aja sih udah aman dan terdaftar juga.

Kalau kita pakek makeup merek yang tidak nempel juga di muka ya itung-itung kita support produk lokal. Banyak juga sih produk local yang lain tapi yang paling gak menguras dompet aku kayaknya menurut aku produk viva.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *