5 Lipstik Purbasari untuk Bibir Hitam Yang Paling Laris

Bibir yang hitam memang tidak enak di lihat. Namun memakai lipstick tentu bisa menyamarkan, tapi sayangnya tidak semua lipstick bisa keluar warnanya pada bibir yang hitam. Tetapi anda jangan langsung menyerah. Kami akan memberikan solusi untuk menutupi kulit bibir anda yang hitam.

Inilah 5 Lipstik Purbasari untuk Bibir Hitam yang Paling Laris

1. Lipstik Purbasari No. 81

Pemilik bibir hitam biasanya takut menggunakan lipstik berwarna nude karena dirasa tidak dapat menutupinya. Mereka juga akan takut jika semakin terlihat pucat.Lipstik Purbasari No. 81 yang biasa disebut sebagai Diamond menjadi pilihan Warna Nude yang sangat tepat untuk pemilik bibir hitam.

Lipstik ini berwarna nude dengan sedikit kecoklatan (hint brown) yang sedikit terang.Teksturnya lembut dan padat namun tetap ringan di bibir. Warnanya yang merata akan membuat bibir hitam kamu semakin manis.

2. Lipstik Purbasari No. 84

Lipstik Purbasari No.84 yang disebut dengan Ruby menyajikan Warna Orange sedikit kemerahan yang cerah namun tetap terlihat natural. Orange yang diberikan tidak ngejreng, jadi penampilanmu tidak akan terlihat norak.

Warnanya yang cerah akan membuat harimu lebih menyenagkan. Memiliki tekstur matte yang ringan dan tahan lama. Lipstik ini akan membantu menutup bibir hitam, kamu dan tampil lebih percaya diri.

3. Lipstik Purbasari No. 86

Warna merah yang agak gelap juga dapat digunakan untuk menutupi bibir kamu yang hitam. Kamu bisa mendapatkannya dari Lipstik Purbasari No.86 yaitu Topaz. Warna yang dihasilkan seperti warna merah pada bata yang akan memberikan kesan tegas pada penampilanmu.

Tapi, lipstik ini kurang cocok digunakan untuk menujang penampilan sehari-hari, terutama buat kaula muda. Sebaiknya warna ini dipakai untuk menghadiri acara resmi atau pesta.

4. Lipstik Purbasari No. 90

Lipstik Purbasari Untuk Bibir hitam agar bisa tampil lebih natural dapat menggunakan seri No. 90. Seri ini disebut sebagai Crystal yang memiliki Warna Nude yang dipadukan dengan Warna Peach.

Warna ini cocok untuk kaum muda terutama pemula karena warnanya yang tidak mencolok. Warna soft merah yang dihasilkan senada dengan warna bibir pada umumnya.

5. Lipstik Purbasari No. 91

Warna plum menjadi pilihan yang paling baik digunakan untuk pemilik bibir hitam. Warna ini akan dapat menyamarkan bibir hitam kamu dengan sangat sempurna. Warna ini dapat kamu temukan pada Lipstik Purbasari No. 91 yaitu Opal.

Warna plum akan membuat wajah kamu terlihat cerah dan lebih berenergi. Kamu akan terlihat lebih elegan. Cocok digunakan untuk menghadiri acara pesta.

Itulah 5 lipstik yang paling laris di daerahku, jangan hawatir untuk mencobanyan karena lipstick ini bukan lipstick KW. Insyaallah lipstick ini akan menghasilkan warna yang bagus untuk menutupi bibir anda yang hitam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *