10 Lipstik untuk Bibir Hitam dan Kering yang Bikin Kamu Cantik

Bagi perempuan, lipstik biasanya sudah tidak bisa dipisahin lagi dari kebutuhan harian. Baik mau ke kampus, ngantor, atau jalan-jalan sama teman. Nah kali ini sayan akan menjelaskan 10 lipstik yang cocok untuk bibir hitam dan kering. Dan simaklah berikut ini.

10 Lipstik untuk Bibir Hitam dan Kering

1. Revlon Super Lustrous Lipstick

Ini adalah seri khusus dari Revlon untuk kamu yang cenderung memiliki bibir yang kering. Bahkan banyak pilihan warna dari seri Super Lustrous ini, yaitu sekitar 82 pilihan, sehingga kamu bisa mencari warna yang benar-benar kamu suka.

Dengan lipstick ini bibir kamu terlihat lembab alami, sehingga cocok jika digunakan dalam aktifitas sehari-hari. Teksturnya yang creamy, sangat memudahkan ketika proses pemolesan pada bibir, tanpa perlu memberi tekanan apapun.

2. Viva Cosmetics Lipstick Queen

Harga lipstick ini lumayan murah dan memberikan efek melembabkan karena mengandung Moisturizer dan Vitamin E sehingga bibir selalu lembut. Mudah di aplikasikan dengan hasil yang merata dan memberikan warna yang tahan hinga beberapa jam. Tersedia juga berbagai varian warna untuk memepercantik bibir kamu.

3. Silky Girl Moistureshine Lipcolor

Sesuai dengan variannya, lipstick dari Silky Girl ini memberikan kelembapan untuk bibir kering anda. Dengan Almond Oil dan Vitamin E yang terkandung didalam Silky Girl Moistureshine Lipcolor membantu menutrisi bibir kamu yang terlanjur kering.

Kandungan Squalene-nya juga mencegah timbulnya keriput pada bibir. Liptick ini cukup terjangkau, sehingga juga cocok untuk kantong para remaja.

4. NYX Cosmetics Butter Lipstick

Hadir dengan variasi warna glossy yang menawan dan pigmentasi NYX Butter Lipstick yang sangat tahan lama, membuat lipstick ini cukup digemari. Jangan ragu untuk menggunakan lipstick ini dikeseharian kamu, karena lipstick ini sangat nyaman ketika diaplikasikan, dan formula ringan yang memberikan kelembutan untuk bibir kering dan pecah-pecah. Jangan tergiur dengan harga yang terlalu murah, untuk bibir indah kamu harus jeli memilih yang tepat!

5. L’Oreal Rouge Magique Matte Lipstick

Walaupun lipstick ini memberikan efek matte yang pada umumnya akan membuat bibir kering terlihat cracky, namun tidak dengan L’oreal Rouge Magique Matte ini. Justru efek matte-nya membuat bibir kamu lebih terlihat menawan, karena mengandung jojoba dan canina oil yang membantu melembabkan bibir kering kamu. Madu yang juga terkandung didalamnya dapat melembutkan bibir, dan menjadikan bibir kamu lebih sehat alami.

Lipstick untuk Si Bibir Hitam

1. plum

Warna plum sangat cocok untuk Mama yang ingin tampil elegan di malam hari. Perpaduan warna ungu, merah, dan cokelat tua ini biasanya akan sangat pigmented, sehingga bisa menyembunyikan warna hitam pada bibir. Warna plum juga bisa membuat bibir terlihat lebih penuh.

Moms bisa mencoba Argan Oil Lip Color dari Lakme dengan shade Juicy Plum. Pigmentasinya yang intens dapat menutupi warna hitam di bibir Moms. Tak hanya itu, kandungan argan oil-nya dapat melembapkan bibir sekaligus membuat tampilannya silky.

2. Mauve

Jika ingin tampil lebih santai di siang hari, warna turunan ungu ini bisa menjadi pilihan. Warnanya terlihat ‘kalem’ namun tetap bisa menutup warna asli bibir.

3. Red Cherry

Lipstick merah selalu menggoda! Jika Mama selama ini urung memakai warna merah karena bibir hitam, maka pilihlah warna merah yang sedikit mengandung warna ungu seperti cherry. Atau, agar lebih aman, pilih saja warna merah gelap yang pekat. Warna merah akan membuat Moms terlihat seksi pada acara malam.

4. Nude

Variasi warna nude sangat cocok untuk bibir hitam agar terlihat lebih tipis dan segar. Warnanya yang natural menjadi pelengkap saat ingin tampil dengan riasan ala no make up. Tapi hati-hati, Mama harus membedakan warna nude dengan warna cokelat muda. Cokelat muda malah akan membuat bibir hitam menjadi pucat.

5. Cocoa

Warna cokelat tua adalah warna yang paling mendekati warna asli bibir yang gelap, sehingga akan menyatu dengan kulit. Memakai warna ini akan membuat bibir lebih segar dan natural tanpa terlihat berlebihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *